Cara Menarik Benda Pusaka Untuk Pemula Atau Orang Awam

Cara Menarik Benda Pusaka Untuk Pemula Atau Orang Awam – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Kabar gembira bagi anda pecinta ilmu Supranatural dan benda benda bertuah karena kali ini, saya Kang Masrukhan ingin berbagi sedikit ilmu saya kepada anda semua. Nah, seringkali orang bertanya, Kang bagaimana sih cara menarik benda pusaka untuk pemula itu? Jujur saya masih awam Kang soal ilmu ilmu supranatural atau ilmu kebatinan.

Karena itulah dalam kesempatan ini saya akan menjawab rasa penasaran anda tentang bagaimana cara menarik benda pusaka untuk pemula. Dahulu, saya juga bukan seorang ahli atau pakar Supranatural, akan tetapi setelah lama latihan dan mengasah ilmu kebatinan maka sekarang saya pun ada pada tahap ini. Menarik benda pusaka bertuah sebetulnya bukan perkara mudah, saya saja sebagai orang yang biasa melakukannya kadang menemukan kesulitan. Tak selalu saya mendapatkan benda bertuah meski sudah melakukan ritual penarikan benda ghaib.

Meski demikian, ada tata cara menarik benda pusaka untuk pemula yang cukup sederhana dilakukan. Tata cara lengkapnya adalah sebagai berikut!


Tahap Awal Menarik Benda Pusaka Bagi Orang Awam

Sebelum kita belajar bagaimana cara menarik benda pusaka untuk pemula, maka perhatikan lebih dahulu tempat yang anda gunakan untuk melakukan penarikan benda ghaib, carilah lokasi atau tempat yang sesuai dengan syarat berikut :

  • Carilah tempat yang tanahnya tidak berbatu atau tanah gembur.
  • Carilah lokasi yang terkenal angker bisa di kuburan, pohon tua, rumah tua, maupun tempat-tempat peninggalan masa belanda dahulu.
  • cara menarik benda pusaka yang ke tiga yaitu pilihlah lokasi penarikan yang sepi, karena proses penarikan butuh ketenangan.

Adapun Langkah langkah cara menarik benda pusaka untuk pemula, antara lain :

  1. Langkah pertama cara menarik benda pusaka adalah Siapkan kain putih (kain mori), minyak misik, kembang tuju rupa / kembang setaman dan kemenyan.
  2. Lumuri / olesi kain mori dengan minyak misik. Sedikit saja tidak perlu terlalu banyak dan menyengat.
  3. Gunakan kain mori sebagai alas duduk Anda dan alas kemunculan pusaka bertuah nanti.
  4. Taburi kain putih itu dengan kembang 7 rupa, kemudian silahkan bersemedi diatas kain tadi.
  5. Ucapkan salam dengan bahasa yang sopan kepada para penunggu gaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan. Bawalah kemenyan itu mengelilingi lokasi semedi di sekitar Anda. Contohnya : “Assalamualaikum Ya Ahlal Ghoib”
  6. Kemudian duduk kembali dan sampaikan niat untuk meminta pusaka, dan mintalah tanda-tandanya. jika diijinkan untuk memiliki pusaka itu
  7. Lakukan wirid dengan membaca amalan berikut sambil duduk bersila
  8. Bacalah surat alfatihah 7x. Setiap satu bacaan Al Fatihah, bacalah dengan menahan nafas.
  9. YA ILLAHI YA ROBBI, LAILLAHA ILLA ANTA, SUBHANAKA INNI KUNTU MINADDHOLIMIN. Baca sebanyak 100x
  10. WUJUD LAN MAUJUD, TEKO LAN TUMEKO, SIRO NOMPO KANTI LAPANGING SAMUDRO. Bacalah sebanyak 111x, kemudian tiupkan ke tangan dan hentakkan/ tepukkan tangan anda ketanah sebanyak 3 x.
  11. Setelah itu tidurlah di lokasi itu, maka jika diijinkan, akan muncul para penunggu gaib di tempat itu, dan merekalah yang akan memberitahu cara-cara dan syaratnya dan biasanya ini akan muncul dalam mimpi
  12. Jika memang jodoh dan hak Anda, maka pusaka akan muncul dengan 3 cara. Yang pertama: akan muncul tiba-tiba dengan sendirinya disamping Anda. Yang kedua : Penunggu gaib tersebut akan mengarahkan dan memberi bisikan dimana bisa di gali dan diambil sendiri pusaka tersebut. Dan yang ketiga: Penunggu gaib akan berwujud menjadi seseorang dan memberikannya pusaka tersebut secara langsung.

Itulah cara menarik benda pusaka untuk pemula yang dahulu juga saya praktekkan saat masih berada di pondok pesantren. Cara tersebut adalah ajaran dari Almarhum kakek saya, Mbah Supardi yang dahulu juga berprofesi sebagai paranormal terkenal di daerah Kudus, Demak, Jepara, Rembang dan Pati.

Apabila anda mencari benda pusaka ghaib bertuah koleksi saya pribadi, silahkan kunjungi : www.KangMasrukhan.Com atau www.BendaGhaib.Com

Apabila anda suka dengan koleksi keris bertuah, kunjungi : www.KerisAji.Com

Demikian, terimakasih atas perhatian anda. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin. BARAKALLAH.

15,668 total views, 8 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :