Cara Menarik Pusaka Dengan Asma Sirr

Cara Menarik Pusaka Dengan Asma Sirr, Menembus Alam Ghaib

Cara Menarik Pusaka Dengan Asma Sirr, Menembus Alam Ghaib – Kepopuleran Ilmu Asmak Sirr di kalangan masyarakat memang begitu luar biasa. Utamanya bagi orang-orang yang ingin merasakan pengalaman berpetualang di alam gaib dari dulu sampai sekarang tidak pernah surut atau memudar. Memang, Ilmu Asmak Sirr paling banyak dikenal karena khasiatnya yang memungkinkan seorang pengamal untuk menembus segala dimensi. Termasuk dimensi ruang dan waktu serta dunia supranatural yang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib tak kasat mata.

Salah satu manfaat yang dapat dirasakan si pengamal Ilmu Asmak Sirr adalah kemampuan menarik pusaka ghaib. Sebab itulah dalam kesempatan ini akan kami bagikan Cara Menarik Pusaka Dengan Asma Sirr. Sebuah ilmu asmak penembus alam ghaib, menembus ruang dan waktu serta dimensi alam lain. Ingin tahu seperti apakah caranya? Mari baca selanjutnya!



BACA JUGA :


Cara Menarik Pusaka Dengan Asma Sirr

Sediakan ubo rampe atau media, yakni ; kain mori 1 meter x 1 meter dan 1/2 meter x ½ meter. Kemudian kembang kerah macan /kembang 7 rupa. Juga dupa 7 batang, minyak 7 macam. (Minyak Asmak Malaikat, Minyak jamas, minyak 1000 bunga, minyak melati, minyak kantil, Minyak Misik, Minyak Malaikat Subuh)

Tata Caranya ;

  1. Berwudhu dan memakai pakaian yang bersih dengan parfum minyak misik.
  2. datang ke lokasi yang Anda yakini terdapat benda pusaka ghaib pada tengah malam
  3. uluk salam atau ucapkan salam : ”SALAM WAHAI PENGHULU GHAIB DI BUMI INI.”
  4. hamparkan kain mori ukuran 1 meter x 1 meter.
  5. Lalu letakan kembang, minyak ditengahnya. Lalu disudut kain dipasang dupa dan dibakar. didepan kain mori dipasang 3 batang dupa berjejer.
  6. Cara Mendapatkan Pusaka Dengan Asma Sirr selanjutnya yakni Duduk bersila dan baca niat: ”BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, PIRANTI PUSAKA INGKANG WONTEN ING PASAREAN MRIKI KULO SUWU JEMEDUL KANTHI KERSANING GUSTI ALLOH.”
  7. Baca amalannya : “SIRULLOOH, DZATULLOOH, SIFATULLOOH, WUJUDULLOOH, ASMAULLOOH.”
  8. Dibaca berulang kali dengan fokus mata ke ubo rampe jangan terlalu kebawah atau keatas.
  9. Amalan dibaca harus semakin cepat dengan niatkan agar benda ghaib yang Anda inginkan segera keluar
  10. Lebih bagus dipadu dengan cara menyerap energi alam seperti dalam tenaga dalam prana. Visualisasikan cahaya benda masuk kedalam Ubo rampe.

Catatan : bila terdengar banda jatuh, segera ambil dan bungkus dengan kain mori yang satu dan dekap kedada sambil baca doa nurbuwwah 7x dengan niat kunci khodam pusaka.

Dan itulah tata Cara Menarik Pusaka Dengan Asma Sirr, semoga bermanfaat untuk Anda. Nah, bagi Anda yang ingin belajar ILMU ASMAK SIRR silahkan KLIK DIBAWAH INI!

40 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :