Cara Menarik Uang Gaib Sendiri di Rumah Tanpa Resiko dan Halal

Cara Menarik Uang Gaib Sendiri di Rumah Tanpa Resiko dan Halal – Uang gaib menurut orang awam adalah uang yang bisa datang secara sendirinya tanpa harus bekerja keras. Dengan cara menarik uang gaib sendiri orang tiba-tiba akan menjadi kaya raya dan hidup sejahtera. Uang tersebut tiba-tiba muncul dalam satu malam setelah anda melakukan amalan. Benarkah hal tersebut nyata adanya? Sebenarnya, uang gaib yang seperti itu tidak ada, dan tidak mungkin ada. Karena secara logika itu sudah tidak masuk akal, secara spiritual pun sekarang sudah tidak ada ilmu yang seperti itu.

Jika anda mendapat tawaran uang gaib di internet, maka anda perlu waspada. Karena biasanya uang gaib, uang balik, dana gaib, dana hibah dan sejenisnya itu adalah PENIPUAN. Tawaran mereka memang sangat menggiurkan sekali, banyak orang yang tertipu sampai puluhan juta bahkan ratusan juta dari modus uang gaib ini. Pandai-pandailah menilai dan mencari jalan keluar ketika sedang terhimpit hutang dan ekonomi.

Meskipun secara nyata uang gaib itu tidak ada, bukan berarti cara menarik uang gaib sendiri itu tidak ada juga. Cara menarik uang gaib sendiri ini sebenarnya adalah sebuah cara untuk membuka pintu rezeki dari berbagai macam arah. Bukan untuk mendatangkan uang secara tiba-tiba tanpa bekerja dalam satu malam. Cara menarik uang gaib sendiri bisa dilakukan dengan melakukan wirid. Sebab dengan melakukan wirid berarti anda meminta pada Allah SWT sebagai Dzat Pemilik Kekayaan. Cara ini bisa anda lakukan di rumah karena tanpa resiko dan halal.

Cara Menarik Uang Gaib Sendiri

  1. Lakukan sholat hajat khusus jam 1 malam 4 rokaat tanpa salam dan hanya sekali duduk.
  • Rokaat ke 1 membaca Al-Ikhlas 10x
  • Rokaat ke 2 membaca Al-Ikhlas 20x
  • Rokaat ke 3 membaca Al-Ikhlas 30x
  • Rokaat ke 4 membaca Al-Ikhlas 40x
  1. Usai sholat mengirim Al Fatehah masing-masing 7x kepada :
  1. Dilanjutkan membaca :
  • Istigfar 100x
  • sholawat nariyah 100x.
  • Membaca ayat kursi 165x
  • Membaca “Yaa Kaafi Ya Ghony Ya Fattah Ya Rozzaq” 300x
  • Setelah itu berdoa sesuai dengan apa yang di inginkan

Dengan melakukan amalan di atas selama 7 hari berturut turut maka dengan ijin Allah SWT pintu rezeki anda akan dibuka selebar-lebarnya. Sehingga anda akan didatangkan rezeki dari segala arah yang tidak anda kira sebelumnya. Karena datangnya rezeki berupa uang tersebut lewat cara yang tidak terduga, maka orang menyebutnya sebagai uang gaib. Sekian informasi yang bisa saya berikan. Semoga rezeki anda semua dimudahkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan

2,426 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :