Cara Mendapatkan Pusaka

Cara Mendapatkan Pusaka Ghaib Tanpa Puasa Tanpa Syarat Apapun

Cara Mendapatkan Pusaka Ghaib Tanpa Puasa Tanpa Syarat Apapun – Benda pusaka menjadi salah satu hal menarik yang masih saja diburu para pecintanya. Dengan benda pusaka memang bukan berarti kita menyembahnya, bisa mendapatkan apa yang diinginkan dengan hanya memiliki benda pusaka ghaib tersebut. Namun, benda pusaka ghaib yang benar benar bertuah biasanya menyimpan energi aura positif sehingga bisa diserap oleh energi aura tubuh kita. Dari sinilah kita pun bisa memancarkan aura pengasihan, kewibawaan dan aura charisma sehingga sarana tersebut dapat membantu kita.

Bukan karena khodam di dalamnya, namun ada beberapa benda pusaka bertuah yang memang sengaja diisi dengan energi supranatural dan spiritual oleh seorang paranormal sakti. Lalu, bagaimana cara mendapatkan pusaka meski kita adalah orang yang tidak punya ilmu supranatural apapun?

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang bagaimana cara mendapatkan pusaka ghaib tanpa puasa bahkan tanpa syarat apapun.


BACA JUGA :


Cara Mendapatkan Pusaka Bertuah dengan Amalan Tarik Pusaka

  1. Peganglah benda (pohon atau batu) yang dirasa memiliki aura yang kuat dengan telapak tangan kanan terbuka.
  2. Kemudian konsentrasikan hati dan pikiran Anda, tenangkan, lalu baca Surah Al Fatihah sebanyak 11 kali berulang dengan 1 tarikan nafas.
  3. Jika memang di tempat tersebut terdapat sebuah benda pusaka, setelah Anda melakukan tahap kedua, telapak tangan Anda akan terasa panas atau hangat. Namun hal ini tergantung seberapa ampuhnya si khodam penunggu benda pusaka tersebut. Kekuatannya kuat (panas) atau lemah (hangat).
  4. Biarkan sesaat hingga Anda merasa ada sebuah benda panas yang menyentuh telapak tangan.
  5. Genggam dan tutuplah tangan Anda dengan kencang posisi mengepal 2 tangan. Setelah itu baca doa berikut ini dalam satu tarikan nafas dalam hati : ”Dengan memohon ridho dari Allah, aku perintahkan engkau untuk mewujudkan dirimu”.
  6. Buka telapak tangan sembari meniupnya secara perlahan.
  7. Lihat benda apa yang berhasil Anda tarik. Keris, batu, mustika, emas, perak, koin, atau yang lainnya?

Cara ini memang cenderung sulit karena Anda harus mencobanya berkali kali untuk mendapatkan tempat menarik pusaka yang tepat. Namun jika Anda ingin menempuh cara mendapatkan pusaka ghaib yang cepat, tanpa syarat apapun dan praktis tinggal Anda gunakan saja maka silahkan Anda bisa mendapatkannya di situs kami : www.KangMasrukhan.com atau www.BendaGhaib.com

Demikian, mengenai cara menarik benda pusaka bertuah semoga bermanfaat untuk Anbda. BAROKALLAH.

2,454 total views, 7 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :