cara-mendapatkan-semar-mesem-dengan-puasa-

Cara Mendapatkan Semar Mesem dengan Puasa, Masuk ke Diri Anda

Cara Mendapatkan Semar Mesem dengan Puasa, Masuk ke Diri Anda – Semar mesem dipercaya mempunyai banyak faedah. Ada beberapa orang yang memakai ajian ini sebagai jalan untuk memudahkan rejeki lewat penglaris dagangan, ada yang memakainya sebagai jalan memperoleh jodoh, juga bisa sebagai peningkat aura kewibawaan dan pengasihan.

Namun ajian semar mesem tidak bisa diperoleh seseorang dengan begitu saja. Diperlukan tirakat untuk membuktikan keseriusan seseorang agar ajian semar mesem bisa masuk ke dalam dirinya. Ajian semar mesem pun harus diamalkan seseorang untuk tujuan yang baik. Sebab kekuatan yang dimiliki bersumber dari Tuhan Yang Maha Esa. Tirakat untuk mendapatkan semar mesem bisa dilakukan dengan cara puasa dan pembacaan mantra.

Cara mendapatkan semar mesem dengan puasa

  1. Melakukan puasa mutih 7 hari 7 malam
  2. Melakukan puasa pati geni 1 hari 1 malam
  3. Membaca mantra berikut ini setiap malam sebanyak 77 kali, dengan membayangkan wajah pujaan hati Anda.

Bismillahirrohmanhirrohim,

“Ingsun amatak ajiku si semar mesem mut mutaku inten cahyane manjing ono pilinganku kiwo tengen sing nyawang kegiwang opo maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku yo iku si jabang bayi ….( nama target kita ), wis tentu welas asih marang badhan sliraku , saking kersaning allah”

Sebelum anda membacakan mantra tersebut di haruskan untuk mengawalinya dengan puasa tepat pada saat selasa kliwon agar lelaku anda semakin mantap menggunakan ajian semar mesem ini.

Demikian cara mendapatkan semar mesem dengan puasa yang bisa Anda lakukan. Namun perlu diingat agar tidak main-main dalam mengamalkan ajian ini karena terlalu berbahaya untuk dibuat iseng. Semoga Anda dapat menggunakannya secara bijaksana. BARAKALLAH!

832 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :