Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kesaktian, Kerezekian Dan Kewibawaan

Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kesaktian, Kerezekian Dan Kewibawaan – Begitu banyak berkah yang didapat dengan mengamalkan Ayat Kursi. Sebuah ayat dalam Al Quran yang dipetik dari surat Al Baqarah ayat 255 ini memiliki kelebihan yaitu mampu mendatangkan kesaktian, kerezekian, keberkahan dan kewibawaan. Tentunya bila diamalkan dengan tata cara tertentu. Tidak semua orang bisa mendapatkan khasiat dari ayat kursi ini. Hanya orang orang yang memiliki tekat kuat, mau mengamalkan dengan istiqomah sesuai dengan bimbingan dan ijazah ilmu dari sang Pakar Ilmu Spiritual. Jadi tidak boleh mengamalkan secara sembarangan.

Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kesaktian berbeda dengan mengamalkan ayat kursi dengan pengasihan, berbeda lagi dengan mendatangkan kerezekian, membuka aura kewibawaan dan mendatangkan keberkahan. Lalu bagaimanakah cara mengamalkannya? Dalam kesempatan ini, saya Kang Masrukhan sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural akan mengajarkan sedikit ilmu kepada anda, yaitu Ilmu Ayat Kursi yang memiliki banyak khasiat dan fadilah tersendiri.

Sebelum kita mempelajari bagaimana Cara Mengamalkan Ayat Kursi, maka kita lihat dulu dasar ilmu mempelajari dan mengamalkan Ayat Kursi.

Dasar Hukum Islam Tentang Cara Mengamalkan Ayat Kursi

Jika rutin diamalkan, Ayat Kursi memiliki berkah sebagai berikut :

  1. Diluaskan / dimudahkan rezekinya, dijauhkan dari kesedihan dan keresahan, tercapai semua hajat dan tujuannya serta tertolong dalam segala urusannya. Sesuai dengan sabda Rasulullah SAW yang artinya :

“Bila engkau menginginkan hajatmu terpenuhi baca lah ayat kursi lalu mulailah dengan kaki kananmu (berangkat ikhtiyar dengan diawali melangkah kan kaki kanan)”

Bahkan, Al-Imam Ahmad bin Ali Al-buni RA dalam kitab Tafsir Alqudsi berkata :

Artinya

“Barang siapa yang membaca ayat kursi sejumlah hurufnya yaitu seratus tujuh puluh maka Allah menolongnya dalam semua urusannya, memenuhi semua hajatnya, menghilangkan kesedihan, kesusahan atau bahaya yang menimpanya, meluaskan (memperbanyak) rizqinya dan ia akan memperoleh tujuannya.”

  1. Mendapatkan Jabatan terhormat, memiliki aura kewibawaan tinggi juga mendapatkan kemampuan memimpin sehingga ditaati, disegani, dihormati dan dicintai oleh semua orang yang dipimpinnya. Juga ditakuti lawan lawannya.

Hal ini sesuai dengan bunyi hadist yang artinya :

Artinya

“Assayid Muhammad Haqqi An Nazili dan Imam Ahmad Ali Al-Buni Ra berkata : Barang siapa yang membiasakan (istiqomah) membaca ayat Kursi sejumlah fasalnya (17 kali) maka ia akan mendapatkan kedudukan (Jabatan) yang ia cari dan memperoleh apa saja yang ia inginkan. Sifat agungnya ayat Kursi akan kembali pada pembacanya sehingga ia jadi pemberani, berwibawa, disegani, dicintai dan ditundu`i (ditaati)   semua makhluk yang ada serta tidak ada seorangpun yang mampu mencelakainya, baik dengan ucapan, perbuatan atau usaha-usahanya sepanjang sisa umurnya. Dan  siapa yang menjadi pemimpin sebaiknya membiasakan (istiqomah) membaca ayat Kursi agar ditundu`i  para pengikutnya.”

  1. Mendapatkan kemampuan lebih dalam mengusir syetan, Jin, menolak sihir. Tenung, teluh dan ilmu hitam lainnya.

Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, yang bunyinya :

“Tak ada rumah yang dibacakan ayat Kursi kecuali Syetan-syetan lari selama 30 hari  dan tidak akan bisa dimasuki sihir atau tukang sihir selama 40 hari”

  1. Mendapatkan kemampuan bertemu dan becakap-cakap dengan bangsa ruhani / Arwah Muqoddasah.

Sesuai bunyi sebuah hadist :

Asyekh Al kabir Muhyiddin Q s berkata Siapa yang membaca Ayat kursi sehari semalam seribu kali dan membiasakannya selama 40 hari, maka demi Allah, demi Allah, demi Allah, demi haqnya Alqur`an yang agung dan demi utusannya yang mulya terbukalah baginya bangsa ruhani, (mampu melihat / bertemu dengan bangsa ruh suci) sehingga malaikat datang mengunjunginya, memenuhi semua keinginannya, serta bertindak sesuai keinginannya, bagaikan Sultan dan Pembesar.

Lalu, bagaimana cara mengamalkan ayat kursi yang benar agar mendapatkan kelebihan dan berkah yang sudah dituliskan di atas? Mari saya tuntun anda untuk mengamalkannya!

Cara Mengamalkan Ayat Kursi yang Benar

Untuk meraih khsaiat ayat Kursi yaitu kesaktian, kewibawaan dan kerezekian, pengasihan juga untuk mendapatkan keberkahan maka cara mengamalkan ayat kursi bisa digolongkan dalam meraih segala hajat. Adapun caranya :

  1. Lakukan solat hajat 2 rakaat di tengah malam.
  2. Setalah salam, bacalah tawasul berikut ini :
  • Ilaa li ridhoillahi ta’ala Al Fatihah… (kemudian bacalah surat Al Fatihah 1 kali)
  • Ilaa Hadroti Sayyidinaa, wa habibina, wa syafi’ina, wa Maulaanaa Muhammadin Salallahu Alaihi Wassalam fil madinati Al Fatihah…… (lanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah 1 kali)
  • Kemudian membaca dua kalimat syahadat sebanyak tiga kali (Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah)
  • Kirim Al Fatihah kepada para sahabat nabi yaitu : Ilaa Hadroti Sayyidinaa abubakar Ash-Shidiq, Sayyidinaa Umar Bin Khattab, Sayyidinaa Usman Bin Affan, Sayyidinaa Ali Bin Abi Thalib, Al Fatihah (lanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah 1 kali)
  • Ilaa Hadroti khususon sultonul auliya ya Syaikh Muhyiddin Abdul Qodir Al – Jailani Radhiyallaahu ‘Anhu, Al Fatihah …… (bacalah surat Al Fatihah 1 kali)
  • Ilaa Hadroti khususon Waliyyullaah Sayyid Ahmad Anwasy Asy – Syariif Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah …… (lalu baca lah surat Al Fatihah 1 kali )
  • Ilaa Hadroti khususon Rijalullaah Sayyidinaa Syaikh Imam Muhyiddin Ma’rifatullaah Al – ‘Arsy Radhiyallaahu ‘Anhu, Al Fatihah …… (bacalah Surat Al Fatihah 7 kali).
  • Wa Ilaa Khushushon Haajatii …… (ucapkan nama ilmu hikmah yang hendak kita pelajari ) Lillaahi Ta’aala, Al – Faatihah (lalu baca lah surat Al Fatihah 1 kali ).
  1. Dilanjutkan membaca ayat kursi sebanyak 33 kali.

Apabila rutin anda amalkan, insya Allah apapun yang anda hajatkan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT. Amin. Demikian Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kesaktian, Kerezekian Dan Kewibawaan. Semoga bermanfaat. BARAKALLAH

5,839 total views, 1 views today

cara mengamalkan ayat kursi untuk kesaktian, cara mengisi benda dengan ayat kursi, khasiat ayat kursi untuk kewibawaan, amalan ayat kursi untuk kewibawaan, cara mengamalkan ayat syifa, fadilah ayat kursi dan cara mengamalkannya, amalan ayat kursi ampuh, https://www masrukhan net/cara-mengamalkan-ayat-kursi-untuk-kesaktian-kerezekian-dan-kewibawaan/, keutamaan ayat kursi untuk kekayaan, Tata cara mengamalkan ayat kursi dan khasiatnya, riyadhoh ayat kursi untuk kekayaan, khasiat ayat kursi kewibawaan, kelebihan mengamalkan ayat kursi, Kebathinan ayat kursi, epek bac ayat qursi kemudian menghentak kaki ketanah, cara mgamalkn wiridan ayat kursi, cara mengamalkan ayat kursi pada kunyit, cara mengamalkan, cara mendapatkan jin pendamping untuk segala hajat, cara membuka aura dengan ayat kursi, ayat alquran untuk kewibawaan, amalan ayat kursy
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :