Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Pengasihan

Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Pengasihan Tingkat Tinggi

Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Pengasihan Tingkat Tinggi – Ayat Kursi memang menjadi ayat paling mulia dari seluruh ayat yang terdapat di dalam Al Qur’an. Ayat Kursi merupakan ayat ke 255 dari Surat Al Baqarah. Sedangkan surat yang paling mulia adalah surat Al Fatihah. Ayat Kursi mengandung 5 Asmaul Husna yang agung yaitu Allah, Al Hayyu, Al Qayyum, Al Aliyyu dan Al Azhim yang masing-masing memiliki manfaat, khasiat dan rahasia tertentu jika dibaca secara rutin, tuma’ninah dan dalam waktu yang lama atau istiqomah.

Ayat Kursi ternyata juga bisa digunakan sebagai Pengasihan. Pada Ayat Kursi terdapat khasiat doa Mahabbah atau doa dicintai wanita, dicintai banyak manusia dan diridhai Allah SWT. Cara mengamalkan Ayat Kursi sebagai Pengasihan sebenarnya mudah. Kita hanya harus yakin dan jangan sampai terputus mengamalkan Ayat Kursi ini. Maka dampaknya tentu akan luar biasa.

Berikut ini cara mengamalkan Ayat Kursi :

  1. Siapkan air 1 gelas, pena atau pensil
  2. Melakukan sholat sunnah hajat minimal 2 rokaat dan maksimal 12 rokaat.
  3. Lalu tulis ayat surat Al Fatihah dan Ayat Kursi dan masukkan ke dalam gelas yang berisi air
  4. Kemudian baca tawasul untuk Nabi Muhammad, Para Nabi dan Rasul, Para malaikat muqorrobin, semua para sahabat Nabi, semua para Wali, Syech Abdul Qodir Al Jailani, Raden Qosim Sunan Drajat, semua Syech dan guru, semua orang islam dan semua mukmin sedunia baik yang masih hidup dan yang sudah mati, guru ilmu ini, abii wa umii, diri sendiri, nama target, bihajatii, liridlo i ta ala, wabisyafa ati rosulillah.
  5. Masing-masing baca Al Fatihah 1 kali
  6. Kemudian baca Al Fatihah 100 kali dan ayat kursi 100 kali
  7. Jika sudah selesai, minum air dalam gelas tanpa nafas sambal mengucapkan “Aku berniat minum bersama (nama target)”

Cara mengamalkan Ayat Kursi untuk pengasihan dilakukan 1 kali atau 3 kali di atas jam 12 malam. Disarankan juga, saat bertemu, Berikanlah Senyum terindah anda, Ucapkan salam, lalu jabat tangannya erat sembari ucapkan dalam hati: ” Hatimu Hatiku, Hatiku Hatimu”

Setelah itu mulailah mengajaknya bicara dan bangun komunikasi yang baik dengannya. Dengan melakukan hal tersebut setiap saat anda bertemu dengannya, dan amalan Ayat Kursi pastinya Pujaan hati akan mendekat dan bisa anda miliki. Selain amalan ini dapat menjadi pengasihan untuk orang yang disuka, amalan ini juga dianjurkan untuk merukunkan pasangan suami istri yang sedang renggang.

1,779 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :