Cara Mengembalikan Santet Dengan Sapu Lidi, Ilmu Peninggalan Nenek Moyang

Cara Mengembalikan Santet Dengan Sapu Lidi, Ilmu Peninggalan Nenek Moyang – Banyak orang sebenarnya terkena Santet, hanya saja dia tidak menyadarinya dan umumnya mereka baru menyadari ketika Santet sudah parah sehingga sulit disembuhkan. Santet tidak hanya ilmu yang secara nyata menyerang fisik seseorang. Namun juga menyerang rezeki, usaha, jodoh, bahkan keberuntungan seseorang dapat berubah menjadi kesialan.

Sebab itulah penting bagi Anda untuk memperhatikan artikel berikut. Sebuah cara mengembalikan santet dengan sapu lidi. Ilmu ini sejatinya adalah warisan dari nenek moyang kita terdahulu. Ilmu ini secara turun temurun dan sayangnya tidak banyak orang menguasai ilmu ini. Salah satu orang di jaman modern yang masih menguasai ilmu ini adalah Kang Masrukhan. Seorang parapsikolog, Guru ilmu spiritual dan supranatural. Beliau juga pendiri Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Seperti apakah cara mengembalikan santet dengan sapu lidi ini? Yuk Simak selengkapnya!


BACA JUGA :


Tata Cara Mengembalikan Santet Dengan Sapu Lidi

  1. Carilah bekas sapu lidi yang sudah di pakai untuk menyapu halaman selama berbulan bulan bahkan bertahun tahun sampai sapu lidi itu menjadi mengecil dan sampai jadi pendek. Syaratnya, cari bekas sapu lidi sebanyak 5 ikat.
  2. Setelah mendapatkan bekas sapu lidi 5 ikat, lalu sehabis sholat isya’ Anda tanam bekas sapu lidi itu di empat pojok pojok rumah. Serta satu ikatnya di tanam tepat di pintu pagar mau masuk halaman rumah Anda.
  3. Cara menanam Bekas Sapu Lidi dengan posisi berdiri dan terbalik. Sapu lidi yang posisi atas (ada ikatannya, dibuat pegangan) diletakkan di bawah dan yang bawah posisi di atas dengan posisi menanamnya berdiri.
  4. Sebelum menanam bekas sapu lidi, bacalah niat terlebih dahulu, yaitu : BISMILLAH 66 kali. Lalu tiupkan ke lubang yang mau dibuat menanam bekas sapu lidi.
  5. Dilanjutkan dengan membaca tawassul berikut :

KHUSUSON WA ILAH KHADROTIN YA SAIYYIDINA MALAIKAT IBADALLAH ALAIHISSALAM. YA MALAIKAT IBADALLAH TOLONG MINTAKAN KEPADA ALLAH SUPAYA RUMAHKU DAN HARTA BENDAKU SERTA SEMUA PENGHUNI DI DALAM RUMAHKU YAITU AKU, ISTRIKU/ SUAMIKU, ORANG TUAKU, ANAK ANAKKU DAN SEMUANYA YANG BERADA DI DALAM RUMAHKU DIBERI OLEH ALLAH KESELAMATAN. SELAMAT DARI SEMUA TINDAK KEJAHATAN YANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA. SELAMAT DARI SEMUA TINDAK KEJAHATAN YANG MEMAKAI ILMU ILMU HITAM ATAU ILMU ILMU YANG DI SALAH GUNAKAN OLEH PENGAMALNYA UNTUK TUJUAN MENJAHATI ORANG LAIN. SELAMAT DARI GANGGUAN DAN KEJAHATAN YANG DILAKUKAN OLEH MAKHLUK MAKHLUK HALUS DARI KALANGAN JIN, SILUMAN, IBLIS, SETAN. SELAMAT DARI SEGALA MACAM BENTUK MUSIBAH TERUTAMA MUSIBAH BANJIR, TANAH LONGSOR, KEBAKARAN, GANASNYA ANGIN, GEMPA BUMI. (Lalu Baca Al Fatihah 9 kali).

Dilanjutkan dengan membaca SHOLAWAT 3kali dan ISTIGHFAR 3kali. Lalu tiupkan ke lobang yang mau di buat nanam bekas sapu lidi itu. Setelah itu, silakan bekas sapu lidinya ditanam. Ingat, niatnya dibaca pada setiap lobang yang mau ditanami sapu lidi. Dalam membaca semua amalan-amalan tersebut harus sudah dalam keadaan suci (berwudhu).

Demikian cara mengembalikan santet dengan sapu lidi. Semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana anti santet, atau sarana untuk mengobati santet silahkan Anda bisa klik dibawah ini!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :