cara mengembalikan santet pada pengirimnya

Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya Melalui Air Doa

Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya Melalui Air Doa – Serangan santet, guna guna, pelet, teluh dan sederet ilmu hitam lainnya sebenarnya bisa ditangkal. Bahkan lebih sketrim lagi, serangan ini justru bisa dikembalikan pada pengirimnya. Ilmu ilmu hitam ini justru akan menyerang balik orang yang mengirimkannya. Istilahnya adalah senjata makan tuan. Maka dari itulah, anda tenang saja tidak perlu takut akan hal hal ghaib dan hal hal jahat. Semua bisa diatasi dengan kekuatan dan kekuasaan Allah SWT.

Ada sebuah kisah nyata, dimana Ada seseorang tiap harinya selalu dikirimi sihir atau santet. Orang ini setiap harinya selalu diruqyah dan penyakitnya sembuh. Namun besoknya, dukun santet kembali mengirim dan terus menerus seperti itu tak pernah berhenti. Orang ini ingin dijatuhkan agar usahanya bangkrut, agar tidak menjadi saingan berat dalam dunia bisnis. Alhasil, beliau bertemu Kang Masrukhan.

Sebagai pakar Spiritual dan pengobat alternatif, Kang Masrukhan memberikan air doa. Dimana doa doa yang diisikan ke dalam air ini adalah doa hikmah mengobati serangan santet. Lebih jauh lagi santet ini kembali ke pengirimnya. Doa seperti apakah yang digunakan Kang Masrukhan sebagai cara mengembalikan santet kepada pengirimnya? Simak Selengkapnya!

Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya dengan Doa

  1. Siapkan air sedikitnya 1 gayung yang telah dicampur dengan satu genggam garam (kira kira 1 sendok makan).
  2. Lakukan Shalat hajat 2 rakaat, kemudian meminta pada Allah dengan berdoa dibawah ini :

“Ya Allah.. kami memohon kepadaMu dengan wasilah air ini. jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir, semuanya berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan adzab dariMu ya Allah”

  1. Kemudian masukkan tangan kanan anda ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi. Sebelum memasukkan ke air hendaknya diawali dengan membaca shalawat dan Surat An Nahl ayat 126. Baca sebanyak mungkin sampai hati merasa cukup setiap beberapa ulangan bacaan tiupkan ke air tersebut. Lalu disela-sela dengan doa berikut ini!

BACA JUGA :


Doa Mengembalikan Santet Pada Pengirimnya

Ada lagi cara mengembalikan santet kepada pengirimnya, yaitu dengan melakukan wirid doa hikmah pembalik santet. Bunyi doanya yakni ;

“Dengan izinMu ya Allah.. semua bentuk sihir yang hendak menyerang kami, baik dari bangsa jin atau racun sihir, semuanya berbalik kembali pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka sampai hancur lebur”

Setelah itu bacalah surat dan ayat ayat berikut ;

  • Al Fatihah
  • Al Mu’minun ayat 115
  • As Syuara ayat 130
  • Al-Anfaal ayat 17
  • Al Hasyr ayat 21
  • Al Ankabuut ayat 57
  • Al Ikhlas
  • Al Falaq
  • An Naas

Bacalah ayat ayat diatas dengan khusyuk sambil beberapa ayat dihembuskan ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi. Setelah itu, kelilingi halaman rumah sambil membawa air tersebut dan dipercikkan secukupnya. begitu juga bagian dalam rumah terutama di bagian pintu dan jendela. lakukan hal ini setiap menjelang subuh dan ba’da maghrib selama minimal dua minggu, Insya Allah setiap ada serangan atau gangguan sihir (santet, tenung, teluh, guna guna, dll) baru akan segera berbalik ke penyihirnya.

Catatan: Penderita serangan sihir juga harus mandi dengan menggunakan air campur garam yang sudah dibacakan ayat-ayat diatas, mandinya lebih utama dilaksanakan diluar kamar mandi. minimal mandi sehari sekali. Jadi sebelum membacakan untuk penjagaan rumah dan tangkal balik lebih baik siapkan air satu ember dan garam secukupnya untuk dipakai mandi yang sedang terkena sihir tersebut.

Itulah cara mengembalikan santet kepada pengirimnya semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda butuh layanan pengobatan santet dari Kang Masrukhan, silahkan Anda bisa KLIK DIBAWAH INI!

494 total views, 12 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :