Cara Mengetahui Orang yang Mengirim Santet

Cara Mengetahui Orang yang Mengirim Santet Atau Guna Guna Versi Ilmu Spiritual

Cara Mengetahui Orang yang Mengirim Santet Atau Guna Guna Versi Ilmu Spiritual – Bagi seseorang yang terkena serangan santet, guna guna, ataupun tenung serta ilmu hitam lainnya. Tentu penasaran, sebenarnya siapa orang yang telah tak berperi kemanusiaan tersebut? Pertanyaan ini juga sering muncul di kalangan masyarakat awam. Apakah sebenarnya kita bisa mengetahui siapa orang yang telah mengirimkan ilmu hitam ke tubuh kita? Tentu saja bisa. Dalam dunia spiritual, baik aliran ilmu hitam dan ilmu putih itu bisa dipelajari. Namun khusus untuk ilmu hitam tentu mempelajari hanya untuk memusnahkannya.

Ada sebuah cara mengetahui orang yang mengirim santet atau guna guna. Namun sebelum mengetahuinya kita harus tahu apa sebab sebab seseorang mengirimkan santet. Karena tidak sembarangan. Sebuah santet itu pasti didasari dengan hati yang hitam, hati yang telah dikelabuhi setan. Jika tanpa sebab, tidak mungkin seseorang mengirimkan santet kepada orang lain. Karena santet itu taruhannya adalah nyawa, jadi tidak ringan. Bahkan si pengirim santet harus menanggung konsekuensi seberat itu.

Penyebab Seseorang Mengirimkan Santet Kepada Orang Lain

Ada beberapa sebab seseorang melakukan santet. Pertama karena sakit hati akibat omongan korban santet. Mungkin juga karena cintanya ditolak seseorang padahal sudah terlanjur cinta mati. Karena pasangannya direbut, karena persaingan bisnis, karena dihina dan lain sebagainya.

Maka dari itulah cara mengetahui orang yang mengirim santet bisa dilihat dari introspeksi diri. Apakah kita pernah menyakiti hati orang lain? Apakah kita pernah melontarkan kata kata kasar? Apakah ada sikap kita yang menghina seseorang? Maka dari itulah, adab, akhlak dan tutur kata itu penting untuk kebaikan diri kita sendiri.


BACA JUGA :


Ilmu Untuk Mengetahui Orang Yang Mengirimkan Santet

Seseorang yang ingin tahu siapa orang yang telah menyantet dirinya, harus memiliki bekal ilmu spiritual yang mumpuni. Terlebih Ilmu Mata Batinnya harus kuat. Memang, dalam dunia spiritual, ilmu mata batin atau ilmu hikmah membuka mata batin itu bisa dipelajari. Biasanya, paranormal memberikan amalan ilmu tersebut untuk kebaikan, salah satunya untuk perlindungan diri dari serangan ilmu hitam. Membangkitkan kepekaan batin seseorang agar mampu terhindar dari kesialan, musibah, bencana, kecelakaan dan serangan fisik dari seseorang.

Cara mengetahui orang yang mengirim santet tidak bisa serta merta langsung bisa dilihat dari cermin ajaib. Ketika kita belajar ilmu mata batin tentunya kita akan diberikan gambaran gambaran lewat mimpi. Tentang orang yang sakit hati terhadap Anda, tersinggung atau bahkan berniat buruk pada Anda untuk mengirimkan santet.

Mimpi inilah yang bisa jadi petunjuk tentang orang yang mengirimkan ilmu ghaib negative tersebut. Maka dari itulah, saran kami Anda bisa mempertajam intuisi dan kepekaan batin Anda untuk lebih bisa melindungi diri dari segala serangan ghaib. Baik ilmu santet, gendam, hipnotis, pelet, tenung, teluh dan guna guna.

Demikian mengenai cara mengetahui orang yang mengirim santet. Semoga Bermanfaat untuk Anda.

Jika anda ingin belajar ilmu mata batin Bersama Kang Masrukhan (Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural), silahkan KLIK DIBAWAH INI!

372 total views, 11 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :