ra Mengetahui Susuk Masih Ada Atau Tidak

Cara Mengetahui Susuk Masih Ada Atau Tidak, Cek Hal ini di Tubuh Anda!

Cara Mengetahui Susuk Masih Ada Atau Tidak, Cek Hal ini di Tubuh Anda! – Seseorang yang sudah pernah melakukan pasang susuk terkadang bertanya tanya. Sebenarnya dalam tubuhnya itu masih ada susuk tersebut atau tidak? Lalu, apakah susuk yang dulu pernah dipasang itu masih berfungsi atau tidak? Hal ini merupakan pertanyaan yang wajar mengingat fungsi susuk, energi susuk dan wujud dari kekuatan susuk itu adalah tak Nampak oleh mata orang awam. Namun ternyata kita bisa merasakan keberadaan susuk tersebut dalam tubuh kita.

Apakah susuk ini masih ada dalam diri kita atau tidak tergantung dari 5 faktor penyebab hilangnya energi susuk. Nah, mau tahu apa saja faktor tersebut? Yuk simak selengkapnya berikut ini. Dimana faktor inilah yang bisa kita deteksi sebagai cara mengetahui susuk masih ada atau tidak dalam tubuh kita.

Cara Mengetahui Susuk Masih Ada Atau Tidak dengan 5 Faktor Berikut!

Faktor pertama

Yaitu karena ada pihak luar yang berusaha untuk menutup energi Anda. Sehingga pengaruh energi dalam susuk menjadi berkurang.

Faktor Kedua

Jika Anda melakukan pasang susuk secara tradisional bisa jadi tanpa sengaja Anda melanggar pantangan. Sehingga energinya menjadi berkurang bahkan secara otomatis menghilang tanpa anda sadari. Jadi ingat ingatlah apakah Anda pernah melanggar pantangannya atau tidak?


BACA JUGA :


Faktor ketiga

Sebab level energi susuk yang Anda kalah dengan orang disekitar Anda. Cara mengetahui susuk masih ada atau tidak ini misalnya, ketika Anda pasang susuk Anda masih bekerja sebagai staf/ karyawan biasa. Ketika itu Anda begitu mempesona hingga diangkat jabatan menjadi Manager. Namun, ketika Anda menjadi manager pesona Anda rasanya berkurang. Hal ini terjadi karena level energi pada saat lingkungan staf dan manager Anda berbeda. Lingkungan staf, tentu persaingan energinya lebih kecil dibandingkan dengan lingkungan manager. Hal yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan kembali energi dalam susuk yang Anda kenakan.

Faktor Keempat

Yaitu karena khodam atau jin pada susuk tidak cocok dengan penggunanya sehingga khodam tersebut pergi dengan sendirinya. Hal ini terjadi hanya pada susuk yang menggunakan khodam atau jin untuk proses pembuatannya. Ciri-ciri susuk yang memiliki khodam atau jin adalah memiliki pantangan. Kecuali jika Anda pasang susuk yang tidak menggunakan khodam, seperti Mustika Susuk dari Kang Masrukhan (Pakar ilmu spiritual dan supranatural). Maka aman digunakan.

Jika cocok maka hasilnya cepat. Namun, jika khodam/jin pada susuk tidak cocok dengan pengguna, akibatnya bisa sebaliknya. Hidup penggunanya akan dipenuhi dengan kesialan dan penderitaan. Kemudian menurut cerita pengguna susuk yang mengandung khodam/jin hidupnya sulit tenang. Jika Anda mengalami hal ini maka artinya susuk sudah hilang dari dalam tubuh Anda karena tidak cocok dengan Anda.

Faktor kelima

Yaitu karena Anda tidak pernah merawat energi pada susuk. Ibarat motor kalau tidak dirawat maka motor tersebut akan rusak. Walaupun susuk ini benda supranatural yang Ampuh, tetapi agar energi nya selalu tajam maka harus selalu dirawat.

Untuk merawat energi susuk ini secara umum sebenarnya sangat mudah. Yaitu, cukup dengan merawat diri dengan sebaik mungkin. Menggunakan Pakaian yang pantas dan make up yang cocok sudah cukup untuk menguatkan energi susuk tersebut.

Demikian mengenai cara mengetahui susuk masih ada atau tidak. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan pasang susuk yang sangat praktis. Siap pakai tanpa pantangan dan tanpa rasa sakit, juga tanpa efek samping baik jangka pendek maupun jangka Panjang. Silahkan Anda bisa lakukan pasang susuk dari Kang Masrukhan. Untuk melakukan pasang susuk silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 

21 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :