Cara Mengetes Keris Omyang Jimbe Asli, Bertuah atau Tidak?

Cara Mengetes Keris Omyang Jimbe Asli, Bertuah atau Tidak? – Keris Omyang Jimbe, sebilah keris yang melegenda ini sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Keris ini mulai dikenal dengan tuah kekayaan, kesuksesan dan kejayaan ketika memasuki masa kerajaan Majapahit. Kemudian keris ini terkenal dengan nama Keris Omyang Jimbe Majapahit.

Seiring berkembangnya zaman, keris ini pun masih dilestarikan hingga sekarang. Namun tidak semua orang berilmu spiritual mampu mengisikan tuah dalam keris ini. Salah satunya yang bisa meritualkan keris omyang jimbe hingga memiliki tuah kekayaan adalah Kang Masrukhan.

Beliau dikenal sebagai seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural, Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Bahkan beliau berani memberikan jaminan bahwa keris beliau asli. Salah satunya dengan cara mengetes keris omyang jimbe berikut ini. Yuk simak selengkapnya!

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan


BACA JUGA :


Cara Mengetes Keris Omyang Jimbe Asli Bertuah

  1. Cara mengetahui tuah atau bahkan khodam dalam keris omyang jimbe yang pertama adalah Anda cukup memegang benda bertuah tersebut.
  2. Kemudian ucapkan rapal atau doa berikut : “BISMILLAHIROHMANIRROHIIM, NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO OMYANG JIMBE. SAKING KERSANE GUSTI KANG AKARYO JAGAD LAN SAKING RESTUNIPUN YAI OMYANG”
  3. Setelah itu, kemudian rabalah dengan penuh rasa. Ketika Anda merasakan kehangatan maka bisa dipastikan pusaka yang Anda pegang itu benar-benar bertuah. Bahkan ada beberapa keris omyang yang berasa sangat panas ketika dibacakan rapal tersebut..

Tentunya hawa panas ini bukan karena khodam hitam, namun karena adanya reaksi energi serta khodam di dalamnya. Senantiasa bergerak untuk menunjukkan reaksi keberadaannya.

Demikian cara mengetes keris omyang jimbe asli bertuah dan berenergi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan Keris Omyang Jimbe asli bertuah. Bahkan mengandung khodam jika Anda ingin keris omyang berkhodam, maka silahkan Anda bisa langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info lengkap tentang keris omyang jimbe Kang Masrukhan bisa Anda kunjungi website resmi beliau di www.KerisOmyangJimbe.com

cara mendapatkan keris omyang jimbe

 52 total views,  1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :