Cara Menggunakan Batu Kecubung Asihan

Cara Menggunakan Batu Kecubung Asihan Untuk Memikat Wanita

Cara Menggunakan Batu Kecubung Asihan Untuk Memikat Wanita – Batu Kecubung, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Dimana batu yang terkenal dengan warna ungu ini sangat diminati oleh para kolektor benda antik dan bertuah. Juga menjadi koleksi wajib bagi para kolektor batu akik. Namun berbeda dengan sisi spiritual dari Batu Akik Kecubung, dimana di dalamnya ternyata bisa diisi dengan energi pengasihan. Kecuali memang ada beberapa batu kecubung yang di dalamnya memang sudah terisi energi secara alami.

Nah, bagi Anda yang saat ini memiliki batu akik kecubung, namun anda curiga bahwa di dalamnya tidak terdapat energi pengasihan. Maka berikut akan kami bagikan kepada Anda bagaimana cara menggunakan batu kecubung asihan tentunya untuk pengasihan. Cara mengisi energi spiritual pengasihan ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan. Seorang pakar ilmu spiritual dan Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak selengkapnya!

cara mendapatkan batu akik kecubung wulung


BACA JUGA :


Cara Menggunakan Batu Kecubung Asihan Pemikat Wanita

  1. Sediakan batu akik kecubung asihan yang akan diisi energi.
  2. Badan anda, pakaian dan tempat yang dipakai untuk pengisian batu akik ini harus bersih. Jadi Anda harus dalam keadaan suci atau berwudhu.
  3. Lakukan meditasi di ruangan yang sepi dan cahaya remang-remang. Hanya diterangi dengan cahaya lilin.
  4. Baca niat tujuan pengisian energi pengasihanke dalam batu Akik ini.

Bismillahirrohmannirrohim.

Yaa Allah saya berniat memohon Energi dan Kekuatan ghoib untuk Pengasihan dengan Memikat…. (nama orang yang anda mau taklukkan)

LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM

  1. Pegang batu Akik kecubung tersebut lalu bacakan Asma’ ini sebanyak 440 x dan setiap sekali bacaan langsung ditiupkan pada batu akik tersebut.

ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHOBIHI WASALIM. BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.

  1. Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah swt dengan membaca Alhamdulillah.

Selanjutnya Anda bisa menggunakan batu kecubung asihan ini sebagai perhiasan. Bisa Anda gunakan sebagai liontin kalung atau mata cincin. Bawalah kemana saja Anda pergi sehingga Anda akan nampak berwibawa, memiliki aura pengasihan yang kuat.

Demikian cara menggunakan batu kecubung asihan pemikat wanita, semoga bermanfaat.

Nah, apabila Anda ingin menggunakan sarana CINCIN KECUBUNG ASIHAN yang sudah diisi energi oleh Kang Masrukhan dengan energi spiritual pengasihan yang sangat tinggi. Maka silahkan Anda bisa langsung kunjungi website resmi beliau di www.cincinkecubung.com atau silahkan Anda bisa hubungi admin beliau di 082223338771 atau 085712999772

27 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :