Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Untuk Kejantan

Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Untuk Kejantanan (Hubungan Seks dengan Istri)

Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Untuk Kejantanan (Hubungan Seks dengan Istri) – Selain untuk pengasihan dalam arti untuk memikat wanita atau pria idaman, ternyata mani Gajah juga dapat digunakan sebagai obat kuat sex. Hubungan intim tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu faktor harmonis atau tidaknya kehidupan rumah tangga. Menurut Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Pelet dan Pengasihan mengatakan bahwa dengan mani Gajah seorang pria mampu bertahan lama diatas ranjang. Hal ini sangat penting bagi pria guna memuaskan istri dalam urusan ranjang.

Lalu, bagaimana cara menggunakan batu mani gajah untuk kejantanan? Dalam kesempatan ini kami akan beritahukan kepada anda cara menggunakan mani gajah untuk hubungan intim. Namun dengan catatan Anda harus sudah punya sarana Mani Gajah (utamanya yang bentuk kristal) yang benar benar asli, yang sudah berisi energi pengasihan tingkat tinggi di dalamnya.

Berikut langkah cara menggunakan batu mani gajah untuk kejantanan, baca selengkapnya!


BACA JUGA :


Langkah Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Untuk Kejantanan

  1. Siapkan mani gajah asli yang berisi energi spiritual pengasihan. Jika belum punya, Anda bisa dapatkan di : manigajah.com
  2. Siapkan Teh Wuwur atau Daun Teh (merk apa saja)
  3. Siapkan pula Air Hangat yang bersuhu kurang lebih 30-35 derajat celcius. Tempatkan Air hangat tersebut dalam sebuah baskom yang memiliki tinggi permukaan kurang lebih 15-20 cm.
  4. Masukkan daun teh/ teh wuwur dalam air hangat, biarkan kurang lebih setengah menit.
  5. Sambil menunggu daun teh bercampur dengan air, Anda pegang batu kristal mani gajah dan ucapkan kalimat berikut ini : ”Atas Nama Tuhan, Saya ijinkan diriku menerima energi dari mani gajah agar aku semakin perkasa dan tahan lama ketika bercinta”.
  6. Setelah mengucapkan doa afirmasi tersebut, tiupkan ke batu kristal mani Gajah kemudian masukkan Batu kristal dalam rendaman daun teh.
  7. Setelah itu, Anda ambil posisi jongkok dan rendam Penis Anda dengan Air Teh yang sudah Anda siapkan tadi. Proses perendaman sampai Air teh terasa dingin. Jika Sudah Dingin maka Anda angkat penis Anda dan lap dengan kain atau handuk yang bersih dan permukaannya halus.

CATATAN :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa melakukannya setiap pagi. Perlu Anda ingat, Sebaiknya Anda melakukan cara menggunakan batu mani gajah untuk kejantanan ini kurang lebih 4 jam sebelum berhubungan intim. Hal ini perlu dilakukan agar energi dari mani gajah merasuk secara sempurna.

Itulah beberapa langkah cara menggunakan batu mani gajah untuk kejantanan, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH

Jika ingin mendapatkan batu kristal mani gajah yang sudah siap digunakan, siap pakai dan berisi doa doa spiritual silahkan kunjungi : www.manigajah.com

Atau Anda yang ingin menggunakan mustika Kamasutra, sebuah mustika kuat seks yang memiliki energi lebih besar dibanding kristal mani gajah (dalam hal seks) maka silahkan kunjungi : www.mustikakamasutra.com

937 total views, 11 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :