Cara Menggunakan Batu Mani Gajah

Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Agar Dicintai, Dihormati dan Disegani

Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Agar Dicintai, Dihormati dan Disegani – Khasiat mani gajah, selain untuk percintaan (misalnya : agar mudah dicintai lawan jenis, mudah mendapatkan jodoh, mudah mendapatkan hati wanita/ pria idaman, dll), maka ada khasiat pengasihan pula di dalamnya. Pengasihan ini bisa meliputi pengasihan secara umum yaitu menundukkan hati banyak orang. Dengan adanya mani gajah tersebut kita bisa membuat kawan atau teman menjadi suka bergaul dengan kita, di masyarakat pun kita dihormati banyak orang.

Bahkan dahsyatnya, kita pun disegani oleh lawan lawan kita. Baik itu lawan bisnis/ pesaing bisnis, pesaing kita dalam dunia kerja, pesaing di kantor, pesaing dalam urusan perdagangan dan lain sebagainya. Maka dari itulah penting bagi Anda mengetahui cara menggunakan batu mani gajah atau istilahnya mani gajah kristal.

Cara Menggunakan Batu Mani Gajah ini diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural asal KUDUS, JAWA TENGAH. Sudah banyak klien Kang Masrukhan yang memanfaatkan mani gajah ini untuk sarana spiritual pengasihan tingkat tinggi dan memang terbukti adanya. Mari pelajari selengkapnya!


BACA JUGA :


Langkah Cara Menggunakan Batu Mani Gajah

Cara menggunakan Mani Gajah agar dihormati dan disegani sebenarnya sangat mudah. Cukup menyimpannya saja jika Anda sudah punya sarana mani gajah kristal yang sebelumnya diisi dengan energi pengasihan oleh sang Pakar Ilmu Spiritual. Namun jika mani gajah Anda masih kosong (belum terisi energi), maka agar energi dari sarana ini lebih tajam, anda perlu cara khusus agar energi dalam Mani Gajah Bereaksi maksimal. Caranya :

  1. Silakan Anda Bangun Pada Malam Hari Sekitar pukul 02.00 Dini Hari.
  2. Kemudian, laksanakan solat tahajud 2 rakaat dan dilanjutkan sholat hajat 2 rakaat saja.
  3. Setelah salam, letakkan mani gajah Anda di atas cawan/ wadah keramik
  4. Setelah melakukan sholat, kemudian bacalah doa ini sebanyak 333 kali : BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM, DZAT SIR JASMANI, SAMI JASMANI INGSUN ROHILAPI, TUT KATHUT KUMALIKUT DENING AKU KABEH WONG SABUWONO KABEH LANANG LAN WADHON, GEDHE LAN CILIK SOKO KERSANING ALLAH.
  5. Silakan Pegang mani gajah tersebut, pejamkan mata dan rasakan serta tarik energi dari mani gajah tersebut masuk dalam diri Anda.

Kemudian, bayangkan apa yang Anda inginkan : “Jika Anda ingin dihormati, disegani. Maka Bayangkan diri Anda yang seperti Apa yang layak untuk dihormati dan disegani, Apakah diri Anda yang bersih dan rapi, atau diri Anda yang tenang dan nyaman. Bayangkan sedetail mungkin diri Anda.”

Setelah itu Izinkan energi mani gajah yang ada dalam diri Anda untuk memperkuat pancaran Aura yang Anda miliki. Cara Mengizinkannya adalah sebagai berikut : “Atas Nama Tuhan.. Saya Izinkan Energi Mani gajah untuk membantuku menjadi lebih percaya diri, dihormati dan disegani..”

Baca Sebanyak 21 kali. Dan lakukan ritual diatas secara menyeluruh setiap malam selama 7 malam.

Demikian tentang cara menggunakan batu mani gajah agar dicintai, dihormati dan disegani, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana MANI GAJAH baik CAIR maupun KRISTAL yang sudah diisi dengan energi tingkat tinggi maka silahkan KLIK : www.manigajah.com

1,881 total views, 6 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :