Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi

Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Memikat Wanita/Pria

Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Memikat Wanita/Pria – Salah satu media pelet yang paling cepat berhasil memikat hati wanita atau pria idaman adalah bulu perindu. Apalagi dalam bentuk minyak bulu perindu, maka reaksinya akan lebih ceat lagi. Hal ini karena minyak bulu perindu memiliki kandungan energi ganda. Yaitu dari bulu perindu itu sendiri yang ada di dalamnya juga minyak pengasihan sebagai pengemban pun mengandung energi pengasihan. Namun percuma saja jika anda sudah memiliki bulu perindu tapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Sebab itulah dalam kesempatan kali ini kami akan beritahukan kepada Anda. bagaimana cara menggunakan bulu perindu agar berfungsi. Khususnya berfungsi untuk memikat hati wanita atau pria idaman yang selama ini anda inginkan untuk dijadikan pasangan. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Namun perlu Anda ketahui bahwa kami mendapatkan informasi ini dari Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural. Guru besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.


BACA JUGA :


Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi

  1. Sediakan foto target yang ingin anda pengaruhi alam bawah sadar/batinnya dengan bulu perindu ini,
  2. Lalu letakkan bulu perindu yang anda miliki diatas foto target dengan tangan kanan dan sambil membaca mantra berikut : zuyin lilnnas hubb alshshahawat min alnnisa’ walbanin walqanatir almuqantarat min aldhdhahab walfiddat walkhayl almusawwamat wal’aneam walharth ۗ dhalik matae alhayat alddunya ۖ walllah eindah husn almab. 3x (Baca sebanyak 3 kali lalu sebut nama target disetiap akhir baris)
  3. Lakukan ritual ini pada tengah malam diatas jam 11, biarkan bulu perindu tetap diatas foto sampai pagi hari,
  4. Lalu pagi harinya anda bisa menyimpan foto dan bulu perindu ini bersamaan ditempat yang aman.
  5. Lakukan ritual ini 2 kali dalam seminggu, 1 kali wajib pada malam jum’at dan satu kalinya lagi bebas dimalam apa saja.

Demikian tentang Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi yang semoga bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua! BAROKALLAH

Nah, jika Anda tidak mau repot dengan ritual tersebut maka sebaiknya Anda menggunakan sarana praktis yang sudah diisi energi oleh pakar ilmu spiritual pengasihan. Misalnya saja Kang Masrukhan, dimana beliau menyediakan Bulu Perindu ataupun Minyak Bulu Perindu. Minyak yang sudah diritualkan, ditirakati dan diberkahi dengan doa doa pengasihan tingkat tinggi ini bisa Anda dapatkan dengan cara KLIK DIBAWAH INI!

25 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :