Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak Wangi

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak Wangi (Pemikat Lawan Jenis)

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak Wangi (Pemikat Lawan Jenis) – Anda yang membaca artikel ini pastinya sudah tau apakah itu bulu perindu. Ya, sarana spiritual dengan tuah pengasihan ini memang banyak dicari saat ini. Tidak lain adalah karena khasiat di dalamnya yang begitu laur biasa jika dimanfaatkan untuk hal yang positif, misalnya untuk mencari jodoh, untuk memikat hati siapapun yang ingin Anda jadikan pasangan (dalam artian niat serius untuk dinikahi).

Bahkan bulu perindu bisa juga digunakan untuk memikat hati atasan, memikat hati mertua dan hati orang tua yang menentang keras kehendak Anda padahal niat Anda baik. Dalam kesempatan inilah kami akan membagikan kepada Anda bagaimana cara menggunakan bulu perindu dengan minyak wangi sehingga bisa Anda manfaatkan sebagai pemikat lawan jenis.

Kami memperoleh informasi mengenai cara menggunakan bulu perindu dengan minyak wangi ini dari seorang konsultan spiritual/ Guru Spiritual terkenal asal Kudus Jawa tengah bernama Kang Masrukhan. Menurut beliau, bulu perindu yang dimasukkan dalam minya wangi akan memiliki khasiat ganda dan menjadi lebih aktif secara energi spiritual. Mari simak selengkapnya!


BACA JUGA :


Aktivasi Bulu Perindu dalam Minyak Wangi

Sebelum anda tahu lenbih jauh cara menggunakan bulu perindu dengan minyak wangi, maka Anda harus melakukan persiapan lebih dahulu. Adapun yang dibutuhkan adalah :

  1. Sepasang bulu perindu berenergi spiritual pengasihan.
  2. Minyak wangi semprot dalam botol.
  3. Foto target
  4. Bunga tujuh rupa
  5. Kemenyan/ dupa
  6. Wadah/ cawan/ nampan

Persiapan pembuatan minyak bulu perindu sendiri yaitu :

  1. Ambil Bulu Perindu yang berisi energi pengasihan yang sudah Anda miliki, atau Anda belum memilikinya? YUK, DAPATKAN DISINI!
  2. Bacakan dengan mantra bulu perindu berikut : BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM, INGSUN MATEK AJIKU SIBAYANG BAYANG RASA. AJI BULU PERINDU SING KRAMAT PENGASIHAN. SIAPA LIAT DIA TERPIKAT DAN TURUT TERPIKAT. SIANG KARISMA NABI YUSUS ADA DI WAJAHKU. ALLAHUMA YA ALLAH 7x YA MUHAMMAD 3x. INKANAT ILA SYAIHATAN WAHIDATAN FA IDZAHUM JAMIUL LADAINA MUHDHORUN 7x. SING AKU PANTEK SI… (sebut nama orang yang ingin Anda pikat hatinya) DATANG PADAKU HAQQUL YAKIN. ALLAHU YA RAHMAN YA ROHIM.
  3. Bacakan sebanyak 33 kali lalu setiap selesai 1 kali bacaan mantra, tiupkan ke bulu perindu.
  4. Masukkan ke dalam satu botol minyak wangi yang sudah Anda siapkan tadi. Lalu bacakan surat Al Fatihah 7 kali dan diakhiri dengan membaca surat Al Insyiroh sebanyak 111 kali. Tiupkan dalam satu botol minyak berisi bulu perindu tersebut.

Kini, minyak bulu perindu Anda siap digunakan dan mari perhatikan langkah cara menggunakan bulu perindu dengan minyak wangi berikutnya.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak Wangi

  1. Letakkan foto target Anda di atas cawan/ nampan kecil taburi dengan bunga tujuh rupa.
  2. Bacakan mantra bulu perindu pemikat hati tersebut diatas sebanyak 13 kali. Setiap 1 kali membaca mantra, tiupkan ke foto target.
  3. Bakar kemenyan, kemudian putarkan Nampan berisi foto dan kembang tujuh rupa tadi sebanyak 7 kali putaran (putarkan searah jarum jam).
  4. Lalu semprotkan minyak bulu perindu ke foto target.
  5. Simpan foto target di dompet Anda.
  6. Lakukan ritual ini selama 7 malam berturut-turut.

Itulah Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak Wangi yang dapat kami sampaikan smeoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan minyak bulu perindu yang praktis dan sudah ditirakati oleh Kang Masrukhan, anda tinggal pakai saja tanpa pantangan dan tanpa syarat silahkan klik dibawah ini :

1,088 total views, 2 views today

nama minyak wangi untuk bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu dengan minyak wangi, nama minyak untuk bulu perindu, nama minyak bulu perindu, jenis minyak wangi untuk bulu perindu, bulu perindu jarak jauh masrukhan, https://www masrukhan net/cara-menggunakan-bulu-perindu-dengan-minyak-wangi/, jenis minyak bulu perindu, jenis minyak untuk bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu minyak wangi, cara menggunakan bulu perindu dengan parfum, Cra bulu prindu dengan minyak w, cara pakai bulu perindu dngan parfum, doa pelet pakai minyak wangi, kegunaan dan cara pakai bulu perindu dalam minyak wangi, mantra bulu perindu parfum, mantra menggunakan bulu perindu lewat parpum, minyak apa wt bulu perindu, Nama minya untuk bulu perindu, nama minyak buat bulu perindu, nama nama minyak bulu perindu, Parfum bulu perindu apa harus di bawa, tata cara memakai bulu perindu parfum, cara membacakan mantra saat memasukkan bulu perindu dalam botol farfum, Baca2 bulu prindu media parfum, bulu perindu asli di taruh di parfum, cara cara memasukan bulu perindu ke dalam minyak, cara do a untuk minya bulu perinduh, cara memakai bulu perindu d minyak wangi, cara memakai bulu perindu dengan parfum, Cara memakai minyak bulu, cara memasukan bulu perindu ke parfum, cara ritual bulu perindu pakai parfum, cara mengguna kn kan bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu dengan farfum, Cara menggunakan bulu perindu dicampur dengan minyak wangi, cara menggunakan bulu perindu media minyak wangi, Cara menggunakan minyak bulu perindu dan khasiatnya, Cara mengunakan buluh perindu kelawan jenis, Apakah bulu perindu boleh di masukan ke dalam minyak wangi, cara pakai bulu perindu minyak wangi
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :