Cara Menggunakan Kantong Macan Dan Doanya

Cara Menggunakan Kantong Macan Dan Doanya Untuk Kejayaan Dan Kekayaan

Cara Menggunakan Kantong Macan Dan Doanya Untuk Kejayaan Dan Kekayaan – Salah satu pegangan atau piandel bagi para pejabat, pengusaha dan pedagang sukses adalah kantong macan. Bukan sembarang benda bertuah, karena dikatakan sarana ini juga mampu memberikan perlindungan dari berbagai serangan ghaib dan tindak kejahatan bagi si pemilik.

Nah, disini akan kami bagikan kepada Anda mengenai Cara Menggunakan Kantong Macan Dan Doanya. Cara mendatangkan tuah kekayaan, kejayaan dan kerezekian. Cara ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural. Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak selengkapnya!

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan

Cara Menggunakan Kantong Macan Dan Doanya

Doa kantong macan yang bisa mendatangkan tuah kerezekian, kekayaan dan kejayaan adalah sebagai berikut :

” Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung, segoro macan teko’ maringi pitulung, macan gembong macan putih, podho ngewangi wus kasinggih, mbuko jagad kunci sangkan paraning rezeki “

Doa menggunakan Kantong Macan tersebut bisa mengaktifkan khodam Macan Kumbang di dalamnya. Kantong Macan yang betul-betul bertuah bila dibacakan mantra gugahan tersebut sampai beberapa kali tergantung bagaimana tata cara ritual sang Paranormal.

Sayangnya, disini Kang Masrukhan tidak mau mengungkapkan secara mendalam / lengkap bagaimana mengamalkan amalan Kantong Macan tersebut. Khodam pamangku di dalam kantong macan selanjutnya bisa diajak hubungan/ berkomunikasi.

Benda bertuah ini bisa juga dijadikan sebagai piandel memberi wisik/ panduan ghaib tentang usaha/ pekerjaan/ karier/ jabatan serta bisa diperintahkan menolong menghadirkan rejeki, tolak balak dari semua gangguan yang mengancam.

Namun ingat, kita sebagai manusia bukan berarti menyembah kantong macan sebagai Tuhan namun sebagai wasilah atau sarana. Jangan meminta apapun pada sebuah benda namun berdoalah kepada Allah SWT, sang Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Esa.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan Kantong Macan yang sudah diisi dengan Amalan Kantong Macan melalui ritual, maka silahkan KLIK : www.KantongMacan.Com atau langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Demikian mengenai Cara Menggunakan Kantong Macan dan amalannya semoga bermanfaat.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :