Cara Menggunakan Kantong Macan Petuah Kekayaan Ternyata Mudah

Cara Menggunakan Kantong Macan Petuah Kekayaan Ternyata Mudah –  Benda pusaka Kantong Macan memang dikenal sebagai benda sakti sejak zaman dahulu. Kantong Macan diketahui bisa mendatangkan kekayaan sebagai pesugihan. Tuahnya mampu membantu pemiliknya untuk melancarkan rezeki, melariskan dagang, untuk mendapatkan kesuksesan dan untuk jabatan maupun kedudukan.

Namun untuk memperoleh khasiatnya, anda perlu menggunakan Kantong Macan dengan cara yang benar agar khodam kantong macan mampu membangkitkan energi spiritual kerezekian.

Cara Menggunakan Kantong Macan

Sebenarnya cara penggunaan Kantong Macan ini cukup mudah. Anda tinggal menyimpan Kantong Macan di tempat yang aman dan layak. Anda juga bisa membawanya kemanapun Anda pergi. Namun pastikan jika Kantong Macan milik Anda sudah berisi khodam Kantong Macan yang aktif.

Jika khodam Kantong Macan Anda belum aktif, Anda bisa aktifkan terlebih dahulu dengan memanggil khodam Kantong Macan dengan cara berikut ini :

  1. Pada tengah malam, lakukan meditasi dalam keadaan suci.
  2. Kondisi ruangan harus wangi dengan cahaya remang-remang.
  3. Bacalah mantra ini sebanyak 111 kali pada Kantong Macan milik Anda.

“Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung, segoro macan teko’ maringi pitulung, macan gembong macan putih, podho ngewangi wus kasinggih, mbuko jagad kunci sangkan paraning rezeki”

Setelah khodam Kantong Macan aktif, anda bisa langsung mendapatkan khasiat Kantong Macan sesuai dengan cara menggunakan Kantong Macan yang saya sampaikan sebelumnya. Benda bertuah ini bisa dijadikan sebagai piandel memberi wisik atau panduan ghaib tentang usaha baik pekerjaan maupun karier atau jabatan serta bisa diperintahkan menolong menghadirkan rejeki, atau tolak balak dari semua gangguan yang mengancam.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Jika Anda ingin cara yang lebih praktis, Anda bisa gunakan Kantong Macan yang sudah diselaraskan khodamnya.

1,074 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :