Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Lewat Bantal

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Lewat Bantal [Menaklukkan Hati]

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Lewat Bantal [Menaklukkan Hati] – Untuk dapat menggunakan sarana keris semar mesem sebagai sarana pengasihan sebenarnya ada banyak cara. Memikat hati ini bisa meliputi untuk ; menundukkan hati pria yang dicintai, memikat wanita, meluluhkan hati mertua, meluluhkan hati orang tua dan meluluhkan hati atasan. Memang, sarana keris semar yang asli yang berisi energi pengasihan Semar Mesem sebenarnya bisa digunakan untuk berbagai manfaat.

Salah satunya akan kami bagikan kepada Anda yaitu cara menggunakan keris semar mesem lewat bantal. Cara ini biasanya lebih fokus pada pengasihan pemikat hati wanita, atau bahkan untuk merangsang wanita (jika wanita ini sudah menjadi istri Anda karena tidak boleh sembarangan Anda merangsang wanita kemudian melakukan perbuatan zina).

Adapun cara menggunakan keris semar mesem lewat bantal lengkap sebagai berikut dimana kami dapatkan mantra semar mesem lewat bantal ini dari Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual asal Kudus Jawa tengah.


BACA JUGA : 


Mantra Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Lewat Bantal

Bismillahirrahmaanirrahiim

Aku merapal serta mengirim mantraku si semar mesem

Lewat khadam keris semar ini Maka bersatulah hatimu (……) dan hatiku

Rindu dendam pada diriku. Sepi senja,sepi hatimu duhai putri si hawa

Ku tepuk bantal panggil semangat, Semangat datang dalam mimpi

Aku tak menepuk bantal, Aku menepuk jasad dan rohnya (…….) binti (…….)

Atas ijin ibunya,makbul doa ibunya (…),makbul Allah

Satu badan dua nyawa, Satu jasad dua nyawa

Rindu kasih dan sayang kasih, Goncangkan jasad dan rohnya (…..)

Aku tak melipat tangan, Aku melipat hati (…..) terbuka kepadaku

Sri pengasihku, sri dali putih

Para malaikat,arwah serta khadam keris semar bersaksi

Buat dia sangat merindukanku, Buat dia tergila-gila padaku

Menangis si… meminta kembali bersatu pada diriku Berkat di’iringi sang semar

Makbul doa,mustajab kepada (……) Kabul Allah

Kabul Muhammad,Kabul baginda Rasulullah, Berkat La’ilaha illallah

Baca mantra keris semar mesem lewat bantal diatas sebanyak 3 kali lalu kemudian tepuk bantal yang biasa Anda pakai untuk tidur sebanyak 7 kali. Waktu paling baik untuk melakukan ritual semar mesem lewat bantal ini adalah diatas jam 11 malam, yaitu ketika Anda hendak tidur.

Jika Anda lakukan langkah cara menggunakan keris semar mesem lewat bantal ini sebanyak 11 malam berturut turut, maka inysa Allah orang yang Anda inginkan akan menjadi luluh, tunduk dan takluk hanya kepada Anda. Yang awalnya tidak suka menjadi suka, yang awalnya keras hati menjadi lemah lembut. Semua tentu atas kehendak dan izin TUHAN YANG MAHA KUASA.

Jika Anda ingin memiliki sebilah keris semar mesem untuk pemikat hati dan untuk pengasihan secara umum, yang praktis tanpa ritual, tanpa tirakat dan tanpa pantangan apapun maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

1,689 total views, 2 views today

cara menggunakan keris semar mesem lewat bantal, cara menggunakan semar mesem, cara menggunakan keris semar mesem, cara memakai semar mesem, cara menggunakan semar, cara mengunakan keris, cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita, cara pake semar mesem, cara pelet keris semar mesem, cara pemakaian semar mesem, cara penggunaan keris semar mesem, cra menggunakan kris semar mesem, keris semar mesem asli, Meluluhkan hati istri dengan keris semar mesem, Menggunakan keris, Menggunakan Keris Semar Mesem saat mau tidur, menggunakan ketis semar mesem, Semar mesem lewat keris semar kuning, tata cara penggunaan keris semar mesem, cara menggunakkan keris semar mesem, cara menggunakan semer mesem, cara menggunakan semar mesem untuk pelet, cara gunakan keris semar, cara menggunakan semar mesem dan waktu yang tepatuntuk menggunakan, Cara menggunakan sem, cara menggunakan kris semar, cara menggunakan keris semar mesem untuk memelet, cara menggunakan keris semar mesem asli, Cara menggunakan keris semar mengsem, Cara menggunakan keris, Cara membuat wanita luluh ke pria dengan cara semar mesem mini, cara memakai keris semar mesem, cara kerja semar mesem
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :