Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Memikat Wanita

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Memikat Wanita – Keris Semar Mesem memang berbeda dengan keris pada umumnya. Bentuk fisiknya sama sekali tidak melambangkan sebuah keris. Panjangnya hanya berkisar antara 3 sampai 5 cm saja. Sedangkan lebarnya sekitar 2 cm. Namun jika ditanya khasiatnya, tak perlu diragukan lagi. Keris Semar Mesem memiliki khasiat utama sebagai pengasihan, untuk menarik lawan jenis. Khususnya memikat hati wanita. Wanita mana saja akan dapat dengan mudahnya diluluhkan dengan keris pengasihan ini.

Sekilas Nampak biasa saja. Memang, ketika keris Semar Mesem ini masih mentah artinya belum diolah secara batin atau secara energi spiritual. Tentunya keris ini bukanlah apa apa. Hanya sebilah besi tipis yang tidak ada fungsinya.  Namun ketika seorang Paranormal dengan kemampuan supranatural yang mumpuni maka Sungguh dahsyat. Keris ini di dalamnya terdapat Ilmu Pelet Semar Mesem tingkat tinggi. Tak perlu tirakat, tanpa syarat tanpa puasa apapun sudah mampu memikat wanita mana saja.

Nah, seperti apakah Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Memikat Wanita? Mari simak selengkapnya artikel Kang Masrukhan berikut ini!


BACA JUGA :


Mantra Semar Mesem Tanpa Syarat Pemikat Wanita

NIAT INGSUNG AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM SAKTIKU SAKTINE JAGAD DUNYO, AJI PENGASIHAN ORA ONO TOMBONE. ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU, ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU. YEN KETEMU TURU TANGEKNO, YEN KETEMU TANGI NGADEKNO, LAN YEN KETEMU NGADEK LAKOKNO. DADI GENDENG, BINGUNG ORA MARI MARI YEN DURUNG KETEMU AKU. SIDO KATUT NURUT LUTUT SI JABANG BAYINE (sebut nama target). KUN FAYAKUN SAKING KERSANING GUSTI ALLOH.

Cara mengamalkan Mantra Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Memikat Wanita ;

  1. Pertama, yakinkan diri Anda bahwa target yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan untuk main-main karena tentu kasihan si target. Jika nantinya target selalu bingung memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.
  2. Kedua, Siapkan 1 buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki. Pastikan keris semar mesem yang Anda miliki tersebut asli dan sudah diolah secara batin oleh seorang Paranormal terpercaya.
  3. Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya chatting di malam hari hingga ia tak lagi membalas chat Anda.
  4. Selain itu, Anda juga dapat melakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu biasanya target telah tertidur.
  5. Selanjutnya, baca mantra Keris Semar Mesem Asli tersebut sebanyak 333 kali.
  6. Setiap 1 kali membaca mantra, tiupkan ke arah keris Semar Mesem yang Anda miliki.

Ritual selesai, dan Anda bisa menyimpan keris ini dalam dompet Anda atau di dalam kotak khusus. Ketika anda bertemu target secara otomatis keris pengasihan ini akan memancarkan aura pengasihan. Anda akan mudah disukai dan dikagumi wanita mana saja yang Anda inginkan.

Demikian Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Memikat Wanita. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Nah, apabila Anda ingin menggunakan keris Semar Mesem asli yang sudah diolah secara batin oleh Kang Masrukhan (Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural). Anda tinggal pakai saya, tanpa syarat tanpa tirakat dan tanpa puasa apapun maka silahkan Anda bisa KLIK dibawah ini!

60 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :