Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang dan Pelarisan

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang dan Pelarisan – Selama ini, mani gajah baik itu Batu Fosil Mani Gajah, Kristal Mani Gajah atau Minyak Mani Gajah memang lebih indentik sebagai sarana pengasihan disbanding sebagai sarana pelarisan. Namun meski begitu, menurut Kang Masrukhan seorang pakar ilmu spiritual asal Kudus Jawa Tengah menyatakan bahwa Mani Gajah adalah sarana yang mampu digunakan sebagai sarana pelaris dagang.

Perdagangan adalah salah satu cara menjemput rezeki yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad karena dikatakan bahwa 7 dari 10 pintu rezeki adalah dapat diperoleh dari jalur perniagaan/ perdagangan. Maka dari itulah, banyak orang penasaran dengan cara menggunakan mani gajah untuk dagang.

Tergantung dari bagaimana cara mengisi energi di dalamnya oleh sang Paranormal dan juga cara menggunakan mani gajah untuk dagang tersebut. Bagi Anda yang merasa sepi dagangannya, kurang maju usahanya dan kurang banyak pelanggan atau pembeli maka Anda bisa memperhatikan bagaimanakah cara menggunakan mani gajah untuk usaha dan dagang apa saja berikut ini!

Langkah Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang

  1. Sediakan mani gajah, baik itu mani gajah cair ataupun kristal. Namun lebih baik adalah bentuk kristal (jika untuk pelarisan).
  2. Usahakan Anda menggunakan mani gajah yang asli, yang emmang sudah diisi dengan energi pelarisan dagang ke dalamnya oleh Pakar Spiritual yang berilmu tinggi dan berpengalaman.
  3. biasanya jika Anda menggunakan sarana Mani Gajah yang sudah diisi energi maka sudah secara otomatis mani gajah tersebut energinya telah aktif.
  4. Setelah semuanya siap, maka silahkan Anda lakukan sholat hajat 2 rakaat saja dengan meminta doa kepada Allah agar dagangan anda semakin laris banyak pembeli.
  5. Selanjutnya, setelah salam silahkan Bacalah doa berikut sebanyak 7 kali saja :
  6. Setelah membaca doa, Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang selanjutnya adalah dengan meniupkannya ke kristal mani gajah anda.
  7. Baca Ayat ini minimal 100 kali perhari. Insyaallah Energi pelarisan dari Mani Gajah ini akan semakin kuat dan maksimal. Dan ingat, setelah membaca doa, selalu tiupkan kea rah kristal mani gajah Anda.

BACA JUGA :

Selama 41 hari berturut turut Anda lakukan amalan ini maka Anda akan mendapatkan banyak rezeki dari jalur perdagangan dan usaha yang Anda lakukan pun akan lancer dan berkah atas kehendak dan izin Tuhan Tentunya.

Simpan saja kristal mani gajah tersebut di laci meja kerja Anda, di dalam dompet atau di dalam tempat Anda menyimpan uang. Simpan dimana saja yang penting aman dan tidak ada orang yang mengetahuinya. (Jika istri/ suami boleh tahu).

Demikian Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin tahu dimana Anda bisa menemukan MANI GAJAH asli, baik berupa kristal/ batu fosil ataupun minyak mani gajah, silahkan kunjungi : www.manigajah.com

684 total views, 7 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :