Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Memikat Wanita [Praktis dan Mudah]

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Memikat Wanita [Praktis dan Mudah] – Salah satu cara memikat wanita secara cepat dan praktis adalah menggunakan sarana pengasihan. Begitu banyak sarana yang bisa digunakan, antara lain ; bulu perindu, batu akik combing, batu kecubung, keris semar mesem, minyak pengasihan Jaran Goyang hingga mani gajah. Dan dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai sarana pengasihan mani gajah yang dikatakan ampuh untuk memikat hati wanita.

Cara menggunakan mani gajah untuk memikat wanita sangat lah mudah asalkan Anda sudah memiliki mani gajah yang asli. Ada dua bentuk mani gajah yang asli, yaitu mani gajah cair dan mani gajah kristal. Keduanya memiliki kekuatan dan fungsi serta kemampuan yang sama hanya saja bentuknya berbeda.

Cara menggunakan mani gajah untuk memikat wanita ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan, pertama harus tau dulu mantra pengasihan Mani Gajah, yang bunyinya seperti di bawah ini :

Mantra Pengasihan Melalui Sarana Mani Gajah

Owah Gingsir Sifating Urip, kang owah marang katresnanku manjing dadi sawiji, sajiwo lan sarogo kalayan jiwo rogone si….. (target yang akan dipelet) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang…..”

Dalam Bahasa Indonesia, doa tersebut di atas berarti  :

Jatuh Cinta lah menjadi satu dalam jiwa dan ragaku wahai…… (Target yang dipelet) Keturunan Nabi Adam, yang tidak akan pernah terpisah selamanya….

Adapun Cara menggunakan mani gajah untuk memikat wanita akan lebih mudah lagi jika Anda memiliki Mani Gajah yang asli Dari Pakar Pengasihan Spiritual karena mani gajah tersebut sebelumnya sudah diisi dengan doa doa pengasihan dan juga pelet tingkat tinggi tentunya.

Jika Anda menggunakan Mani Gajah biasa, yang tidak diisi dan diberkahi dengan doa doa pengasihan maka anda harus melakukan tirakat batin yang tentunya cukup berat. Misalnya, syarat harus puasa mutih selama 3 hari, dilanjutkan dengan puasa weton target, puasa weton diri sendiri dan diakhiri dengan puasa pati geni. Selama berpuasa Anda harus membaca mantra pengasihan Mani Gajah seperti diatas sebanyak 333x setiap malam selama 41 hari.

Cara menggunakan mani gajah untuk memikat wanita ini akan lebih mudah jika Anda langsung kunjungi website : www.ManiGajah.Com dimana Anda hanya tinggal menggunakan saja mani gajah yang sudah disediakan dan menggunakannya untuk mengolesi foto target sambil membaca mantranya sebanyak 3 kali saja.

Demikian Cara menggunakan mani gajah untuk memikat wanita, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

 

130 total views, 1 views today

Incoming search terms:

ask cara menggunakan mani gajah untuk pelet, Doa mani gajah untuk wanita memikat wanita, pelet jarak jauh mani gajah

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :