Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Usaha

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Usaha dan Menaikkan Omset

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Usaha dan Menaikkan Omset – Sudah sikenal sejak lama bahwa mani gajah adalah salah satu benda spiritual bertuah yang biasa digunakan sebagai sarana pelet dan pengasihan. Bahkan Ada juga yang memanfaatkan energi dalam batu kristal mani gajah sebagai sarana kuat seks, sehingga hubungan intim Bersama istri pun tahan lama. Akibatnya, hubungan rumah tangga pun menjadi harmonis.

Namun siapa sangka, ternyata mani gajah baik cair ataupun kristal pun bisa digunakan sebagai sarana pelarisan dagang atau sebagai pegangan dalam melakoni usaha. Baik itu usaha dagang, usaha jasa atau usaha apapun insya Allah dapat berjalan lancar dengan wasilah dari sarana mani Gajah ini. Lalu bagaimana cara menggunakan mani gajah untuk usaha sehingga omset naik drastic?

Berikut tata cara menggunakan mani gajah untuk usaha lengkap beserta doa doanya, dimana kami mendapatkan informasi ini dari seorang pakar ILMU SPIRITUAL ternama asal Kudus Jawa Tengah. Beliau adalah Kang Masrukhan. Namanya memang sudah tidak asing lagi di dunia paranormal, bahkan Dewi Perssik pernah berkonsultasi dengan beliau.

Baik, marilah kita simak selengkapnya!


BACA JUGA :


Doa Mani Gajah Untuk Sukses Usaha

ALLOOHUMMAK FINII BI HALAALIKA AN HAROOMIKA, WA AGHNINII BI FADHLIKA AMMAN SIWAAKA. ALLOOHUMMA INNII A’UUDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZNI WAL KASLI WAL BUKHLI WA DHOL’ID DAINI WA GHOLABATIR RIJAAL.

ARTINYA :

“Ya Allah cukupkanlah diriku dengan yang halal dari sisi-Mu. Cukupkanlah aku dengan karunia-Mu sehingga aku tidak butuh lagi kepada siapa pun selain Engkau. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan, kesedihan, kemalasan, kekikiran, dan dari lilitan utang, serta kekangan dari banyak orang.”

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Usaha

Sebelum tahu lebih jauh cara cara menggunakan mani gajah untuk usaha, siapkan lebih dahulu sarana berikut ini :

  1. Siapkan mani Gajah asli yang sudah diisi energi spiritual sebelumnya. Jika Anda belum memiliki mani gajah yang asli, maka Anda bisa DAPATKAN DISINI : manigajah.com
  2. Sediakan kain mori ukuran 15cm x 15cm
  3. Bolpoint/ spidol hitam permanent.
  4. Kemenyan/ dupa

Langkah cara menggunakan mani gajah untuk usaha :

  1. Tulislah Rajah berikut diatas kain mori menggunakan spidol permanen :
  2. Ambil mani Gajah, kemudian genggam dengan kedua tangan Anda dan bacakan doa MANI GAJAH untuk usaha diatas, sebanyak 3 kali saja.
  3. Tiupkan ke mani gajah yang anda genggam, tiupkan sebanyak 3 kali.
  4. Setelah itu bungkus mani gajah dengan kain mori yang sudah Anda rajah tadi. (Bungkus menyerupai pocong)
  5. Simpan saja di laci meja Anda, bisa meja kerja bisa laci tempat menyimpan uang atau di kamar Anda atau bisa di meja toko Anda.

Insya Allah jika Anda selalu membaca doa mani gajah untuk sukses usaha setiap selesai sholat wajib (minimal dibaca 1 kali setelah selesai sholat) maka dagangan anda pun laris, usaha lancar, omset naik dan rezekipun lancar. Semua atas kehendak dan izin Allah SWT.

Demikian mengenai cara menggunakan mani gajah untuk usaha yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Ingin menggunakan mani gajah yang sudah diisi dengan doa doa spiritual kesuksesan dan untuk pelarisan? Siap pakai, praktis, tanpa pantangan, tanpa ritual, tanpa tirakat dan tanpa syarat apapun. TEMUKAN, DISINI : www.manigajah.com

Atau bisa menggunakan JIMAT JABAL NUR : www.penglarisusaha.com

468 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :