Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita

Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita Tanpa Puasa

Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita – Minyak Bulu Perindu, salah satu minyak pengasihan yang bisa digunakan sebagai sarana pemikat wanita ataupun pria idaman memang sangat popular. Bukan hanya khasiat dari bulu perindu di dalamnya yang luar biasa, melainkan aroma dari minyak nya sendiri mengandung tuah magis, yaitu sebagai peluluh hati. Bulu Perindu di dalamnya sebelumnya sudah ditirakati dan diisi dengan energi energi pengasihan guna memancarkan aura pengasihan pada diri si pemakai.

Dengan menggunakan minyak bulu perindu ini maka seseorang akan dengan mudah mendapatkan hati wanita yang diinginkan. Adapun dalam artikel ini akan kami bagikan sebuah tips atau cara menggunakan minyak bulu perindu untuk memikat wanita. Untuk cara menggunakan minyak bulu perindu untuk memikat pria akan kami bagikan di artikel selanjutnya.

Cara menggunakan minyak bulu perindu untuk memikat wanita ini kami dapatkan dari seorang pakar ilmu spiritual atau konsultan spiritual asal Kudus Jawa Tengah, beliau bernama Kang Masrukhan. Mari perhatikan selengkapnya!

 


BACA JUGA :


Mantra Bulu Perindu Pemikat Wanita

Sebelum Anda menggunakan minyak bulu perindu, anda harus tau dulu mantra yang dibacakan untuk mengaktivasi bulu perindu di dalam minyak pengasihan tersebut. Adapun mantranya adalah sebagai berikut :

“BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, SIRULLAH SIFATULLAH YARASAMU (sebutkan nama wanita yang anda ingin taklukkan hatinya) KANG DIJUPUK TRESNA MARANG RASAKU (NAMA ANDA) SING MUNGKUR BAKAL TINANGISAN SING MADEP BAKAL KINASIHAN, TURUMU RA BAKAL LALI NEK ORA WERUH AKU, MANGANMU RABAKAL KOLU NEK ORA TAK LURUHI, MUGI KERSA SAK KERSANE MARANG SLIRAKU

Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita Melalui Foto

  • Siapkan Minyak Bulu Perindu yang sudah terisi dengan energi pengasihan, jika belum punya maka Anda bisa memaharkan di KangMasrukhan.com
  • Sediakan kemenyan dan kembang kantil 7 buah.
  • Serta siapkan pula foto dari wanita yang anda cintai (Foto Close Up atau foto yang menampakkan jelas wajah wanita tersebut).
  • Letakkan foto di atas cawan/ nampan kecil taburi dengan bunga tujuh rupa.
  • Bacakan mantra bulu perindu pemikat wanita tersebut diatas sebanyak 33 kali. Setiap 1 kali membaca mantra, tiupkan ke foto target.
  • Bakar kemenyan, kemudian putarkan Nampak berisi foto dan kembang tujuh rupa tadi sebanyak 7 kali putaran (putarkan searah jarum jam).
  • Lalu semprotkan minyak bulu perindu ke foto target.
  • Simpan foto target di dompet Anda.

Lakukan ritual Cara menggunakan minyak bulu perindu untuk memikat wanita ini selama 7 malam berturut turut.

Insya Allah target anda akan menjadi kepikiran tentang Anda, mengenang masa masa saat Bersama Anda dan kemudian menjadi rindu dan ingin bertemu. Gunakan kesempatan ini untuk mendekatinya maka dengan mudah Anda akan mendapatkan hati si wanita yang Anda inginkan.

Demikian tentang Cara menggunakan minyak bulu perindu untuk memikat wanita, semoga bermanfaat untuk Anda. Jika Anda ingin menggunakan sarana MINYAK BULU PERINDU yang praktis, tanpa ritual tanpa tirakat tanpa pantangan dan tanpa syarat Apapun maka silahkan klik pada gambar di bawah ini :

439 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :