Cara Menggunakan Minyak Jafaron untuk Pengasihan

Cara Menggunakan Minyak Jafaron untuk Pengasihan! Baca Mantra Ini!

Cara Menggunakan Minyak Jafaron untuk Pengasihan! Baca Mantra Ini! – Selain Minyak Misik, satu lagi jenis minyak yang ampuh dalam menampung energi pengasihan. Minyak ini disebut dengan Jafaron, dimana minyak ini terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari Minyak Jafaron Merah, Minyak Jafaron Hitam, Minyak Jafaron Putih serta Minyak Jafaron Kuning.

Salah satu manfaat besar dari Minyak Jafaron adalah untuk pelet dan pengasihan. Lebih daripada itu juga untuk membangkitkan aura positif dalam tubuh. Nah, dalam ulasan ini akan saya bagikan kepada Anda bagaimana cara menggunakan minyak jafaron untuk pengasihan!

BACA JUGA : Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna, Pembuka Aura Ketampanan Raden Arjuna 

Cara Menggunakan Minyak Jafaron untuk Pengasihan

Sebelum menggunakannya, Anda perlu melakukan ritual pengisian energi pengasihan. Siapkan media berikut :

  • Minyak Jafaron jenis apa saja.
  • Sediakan bunga setaman yang terdiri dari 5 jenis bunga yaitu bunga mawar putih, bunga mawar merah, bunga kanthil, bunga kenanga dan bunga melati.
  • Sediakan kain mori dan bolpoint.

Pengisian Energi Pengasihan dalam Minyak Jafaron

  1. Awali dengan solat hajat empat rakaat. Dalam ruangan yang hening, silahkan letakkan Minyak Jafaron yang sudah anda siapkan tadi di depan anda. Minyak diletakkan dalam nampan yang ditaburi kembang setaman.
  2. Duduklah dengan posisi meditasi/ duduk bersila. Baca Al Fatihah sebanyak 11 kali dan surat Al Insyiroh (Alam Nasyroh…. ) sebanyak 7 kali.
  3. Setelah itu bacalah mantra pengasihan berikut sebanyak 77 kali :

BACA JUGA : Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak Wangi (Pemikat Lawan Jenis)

“Bismillahir rahmanir rahiim, niat ingsun amatek ajiku panembahan srito asih maring…… (sebutkan nama target yang ingin Anda pikat) Sun leboni sifat asih marang jabang bayine ora kurang sa jengkal bakal welas asih marang aku, pomo dipomo ora bakal puleh ing wuni yen durung entuk pengasihku”

  1. Olesi kain mori dengan minyak Jafaron tersebut sedikit saja. Gunakan kain mori untuk membungkus minyak tersebut.
  2. Simpanlah minyak yang sudah anda bacakan mantra dalam peti kecil. Simpan di dalam kamar anda di mana saja yang penting aman.

Setelah itu, Anda bisa gunakan Minyak ini untuk memikat siapa saja. Silahkan oleskan pada pergelangan tangan, di bagian leher atau di bagian Pundak. Ketika hendak pergi dengan target bacalah mantra pengasihannya sebanyak 3 kali saja.

Jika Anda ingin memikat banyak orang atau membuka aura pengasihan, maka pada mantra di bagian nama target bisa Anda isi dengan “wong sak buwono kabeh”

Bagi Anda yang ingin menggunakan MINYAK ZAKFARON BRAWIJAYA yang sudah diisi dengan energi pengasihan tingkat tinggi oleh Kang Masrukhan. Maka Anda bisa dapatkan dengan cara hubungi admin berikut :

Customer Service 1 (Mbak Dewi)

Telepon & SMS/WA : 082223338771

Email : [email protected]

Customer Service 2 (Mas Fahri)

Telepon & SMS/WA : 085712999772

 Email : [email protected]

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :