Cara Menggunakan Semar Mesem untuk Pengasihan

Cara Menggunakan Semar Mesem untuk Pengasihan Umum dan Khusus

Cara Menggunakan Semar Mesem untuk Pengasihan Umum dan Khusus – Pengasihan semar mesem, baik itu melalui Keris Semar Mesem, Minyak Semar Mesem, Mustika Semar Mesem ataupun Jimat Semar Mesem memiliki cara penggunaan yang berbeda beda.

Utamanya untuk menjalankan fungsi dari sarana ini yakni untuk pengasihan. Banyak orang salah kaprah dalam menggunakan azimat pengasihan ini. Terlebih sarana keris semar mesem.

Lalu bagaimana cara menggunakan semar mesem untuk pengasihan baik itu umum (sebagai penakluk banyak orang) dan juga khusus (memikat satu target)? Yuk simak ulasan dari Kang Masrukhan berikut ini!

BACA JUGA : Ajian Semar Mesem Paling Ampuh Memikat Wanita, Tanpa Perlu Tirakat! 

Mantra Pengasihan Semar Mesem

NIAT INGSUN AMATEK AJIKU, ING AJI SEMAR MESEM

SAKTIKU SAKTI KANJENG ISMAYA, AJIKU AJI KANJENG BADRANAYA

TEKA WELAS, TEKA ASIH

TALENAN JABANG BAYINE SI …. (SEBUTKAN NAMANYA) … BINTI …. (SEBUT NAMA BAPAKNYA)

ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU, ORA BISA TURU YEN DURUNG KETEMU AKU

YEN KETEMU TURU TANGIKNO, YENG KETEMU TANGI ADEKNO

YEN KETEMU NGADEK LAKONO MARANG AKU

BAKAL GENDENG, BAKAL EDAN YEN DURUNG KETEMU AKU,

KUN FAYAKUN MARING KERSANE GUSTI ALLAH

ARTIKEL MENARIK : Ciri Orang Memakai Semar Mesem, Mulai dari Ilmu Hingga Jimat Semar Mesem

Cara Menggunakan Semar Mesem untuk Pengasihan

  1. Melakukan Puasa mutih terlebih dahulu dengan hitungan hari ganjil. Misalnya, 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7, hari, dan seterusnya. Yang paling baik dilakukan adalah selama 3 hari.
  2. Pada malam terakhir puasa. Cuci Keris Semar Mesem yang Anda punya, dengan air yang telah dicampur dengan perasan 2 butir jeruk nipis.
  3. Kemudian usap-usaplah bilah keris tersebut dengan minyak zakfaron.
  4. Bacalah mantra pengasihan semar mesem tersebut 33 kali. Setiap selesai membaca mantra sebanyak 1 kali, langsung tiupkan pada keris semar mesem Anda.
  5. Ketika bertemu dengan orang yang Anda tuju, bacalah mantra semar mesem tersebut diatas. Kemudian dekatilah dengan cara biasa, bisa Anda ajak ngobrol, bisa Anda ajak jalan dan sebagainya layaknya Anda PDKT seperti biasa.
  6. Jika Anda gunakan untuk pengasihan umum, maka Anda bisa baca mantra semar mesem ketika hendak keluar rumah. Maka siapa saja yang melihat Anda merasa segan, bahkan terpesona dengan Anda karena aura wibawa yang luar biasa.

Ingat, bawa selalu keris semar mesem di dalam dompet atau saku Anda agar aura pengasihan dalam diri Anda semakin kuat terpancar. Kapan saja siap memikat orang yang Anda inginkan.

Demikian cara penggunaan keris semar mesem ini dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana KERIS SEMAR MESEM yang sudah diisi energi oleh Kang Masrukhan dengan ilmu pengasihan semar mesem tingkat tinggi. Maka Anda bisa langsung hubungi admin di 082223338771 atau 085712999772

Selengkapnya bisa Anda KLIK GAMBAR DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :