Cara Menghilangkan Gantung Waris, Santet yang Bikin Susah Jodoh

Cara Menghilangkan Gantung Waris, Santet yang Bikin Susah Jodoh – Santet memang tidak selalu sebuah ilmu hitam yang mana mengirimkan sebuah benda tajam mematikan ke tubuh orang lain. Ada beberapa jenis santet, Salah satunya Gantung Waris. Sebuah ilmu yang akan membuat orang bisa jadi jomblo abadi hingga mati. Mengerikan bukan? Ilmu santet ini diyakini awalnya berasal dari wilayah pulau Jawa. Biasanya penggunanya adalah orang-orang yang ditolak cintanya oleh orang lain. Sehingga mereka menggunakan santet gantung waris sebagai ajang balas dendam.

Santet ini merupakan salah satu ilmu hitam berbahaya yang membutuhkan banyak pengorbanan dan tidak dapat dilakukan sembarangan. Risiko jika gagal pun cukup besar bahkan bisa merenggut nyawa si pengirim santet. Tapi juga sebanding dengan keuntungan dari ilmu hitam ini. Karena pada dasarnya santet ini akan membuat orang yang terkena bakal menderita hingga akhir hayatnya.

Maka dari itulah, mari ketahui cara menghilangkan gantung waris ala Kang Masrukhan. Seorang pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural asal Kudus Jawa Tengah.

Dampak Santet Gantung Waris Bagi yang Terkena

Ternyata dampaknya bukan hanya sulit jodoh tapi santet ini juga berurusan dengan nyawa seseorang. Seorang yang terkena santet ini akan sulit sekali bertemu dengan pasangan hidupnya. Ditambah lagi, seleranya kepada lawan jenis akan menurun secara drastis. Sehingga tidak menutup kemungkinan, jika orang yang terkena santet ini dulunya adalah wanita cantik dan pilih-pilih masalah jodoh. Sekarang menjadi orang yang asal comot pria untuk dijadikan pasangan.

Meskipun sudah menikah pun bakal banyak halangan yang dilalui. Misalnya, saat melihat pasangan biasanya wujudnya berubah jadi mengerikan. Atau malah dia mati dengan alasan yang tidak wajar setelah menikah. Akibatnya pasangan bisa gila, yang lebih buruknya malah nyawanya harus melayang. Inilah risiko besar dari penggunaan ilmu sihir yang satu ini, karena itu sangat jarang yang berani menggunakannya. Meski begitu banyak juga yang menggunakan santet gantung jodoh untuk balas dendam. Maka dari itulah penting untuk tahu cara menghilangkan gantung waris.


BACA JUGA :


Cara Menghilangkan Gantung Waris dengan Ruwatan

Cara ini sangat praktis karena hanya menggunakan sarana garam ruwatan saja. Sebuah garam yang diritualkan oleh Kang Masrukhan dan diolah secara batin. Garam Ruwatan adalah sarana tepat nan praktis untuk meruwat diri dan menghilangkan kesialan sehingga kehidupan Anda bisa berubah menjadi lebih baik. Utamanya untuk jodoh akibat terkena gantung waris.

Pada dasarnya Ruwatan adalah suatu proses pembersihan yang bertujuan untuk membuang sengkala (nasib buruk) dan aura negatif baik dari dalam diri seseorang maupun suatu tempat. Dengan melakukan ruwatan, peruntungan hidup, karir dan asmara seseorang akan berubah secara keseluruhan. Berbeda dari kebanyakan ritual ruwatan yang rumit dan membutuhkan seabrek mantra serta sesajen, di sini Anda akan kami perkenalkan pada sarana ruwatan yang praktis dan siap pakai, yaitu Garam Ruwatan.

Ingin menghilangkan gantung jodoh  atau gantung waris dengan ruwatan? Yuk dapatkan DISINI!

144 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :