Cara Menghilangkan Guna Guna Di tempat Usaha Menurut Islam (Melalui Ruqyah)

Cara Menghilangkan Guna Guna Di tempat Usaha Menurut Islam (Melalui Ruqyah) – Tingginya persaingan dalam hal perdagangan dan usaha, tentu membuat orang buta mata hatinya. Mereka tega melakukan cara cara licik seperti dengan guna guna, sihir, santet, bakan teluh dan tenung untuk menyingkirkan pesaingnya. Memang, hal ini sangat dilarang agama Islam. Tetapi orang yang sangat memikirkan urusan dunia saja pasti tetap saja melakukannya. Maka dari itu, anda sebagai seorang pedagang dan pengusaha harus bisa mengatasinyta.

Jika Anda diserang dengan ilmu hitam seperti guna guna, silahkan Anda bisa lakukan terapi pembersihan pada tempat usaha Anda. Dalam kesempatan kali ini, Kang Masrukhan ajarkan Cara Menghilangkan Guna Guna Di tempat Usaha Menurut Islam. Sebuah terapi ruqyah untuk membentengi tempat usaha juga melakukan pembersihan dari makhluk astral yang bersifat jahat. Berikut tata caranya!

Ayat Penolak Sihir dan Guna Guna

Sebelum melakukan terapi Cara Menghilangkan Guna Guna Di tempat Usaha Menurut Islam, silahkan ketahui dulu jenis jenis ayat penolak sihir. Ayat pembatal sihir adalah :

  • Al-fatihah
  • ayat Kursi,
  • Surah al A’raf : ayat 117 – 122,
  • Surah Yunus: Ayat 81 – 82,
  • Surah Tohaa: Ayat 69,
  • Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas (seriap surat dibaca 3-7 kali)

BACA JUGA :


Ruqyah Menghilangkan Guna Guna Tempat Usaha Dalam Islam

  1. Pertama, siapkan lebih dahulu satu wadah air bisa ember atau baskom yang lumayan besar.
  2. Bacakan ayat-ayat penolak sihir (ayat Ibthalus sihr) dengan tangan didalam air. Sewaktu membacakan tangan didalam air diputar-putar berlawanan dengan jarum jam.
  3. Setiap selesai satu surat disembuskan kedalam air dengan niat untuk membentengi rumah/ tempat usaha dan membatalkan sihir yang menyerang.
  4. Percikkan seluruh air ruqyah keseluruh sudut rumah, ketika memercikkan berputar berlawanan jarum jam disiram keseluruh dinding tempat usaha Anda, lantai, serta halaman toko (lakukan pembuatan air ruqyah, penyiraman setiap hari sampai sihirnya reda/hilang).
  5. Setiap sore atau pagi hari putarkan kaset / sebuah murottal surat surat atau ayat ayat Al Quran. Suratnya bisa apa saja.
  6. Setiap selesai sholat, bacakan ayat kursi 7 kali dengan niat membentengi tempat usaha dari serangan sihir. Walaupun kita sholat di masjid/ mushola pun tak masalah, walau jauh jaraknya sebab energi (daya/kekuatan) ruqyah tak terbatas jarak.

Itulah Cara Menghilangkan Guna Guna Di tempat Usaha Menurut Islam. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Nah, apabila Anda ingin cara praktis untuk melindungi tempat usaha Anda maka silahkan Anda bisa gunakan JIMAT PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan. Pancaran energi Jimat Pagar Ghaib berkhasiat untuk melindungi Anda dari berbagai tindak kejahatan yang mengancam jiwa, raga maupun harta benda. Seperti pencurian, pencopetan, perampokan dan pengeroyokan. Atas seizin Tuhan, Anda juga akan selamat dari bencana alam dan kecelakaan, baik di darat, laut maupun udara. Serta selamat dari serangan-serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib, seperti santet, teluh, pelet dan guna-guna.

Berkenan menggunakan JIMAT PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan? Silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 

Atau Silahkan Anda bisa juga bisa menggunakan GARAM RUWATAN TEMPAT USAHA, klik dibawah ini!

105 total views, 7 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :