Cara Menghilangkan Pengasihan

Cara Menghilangkan Pengasihan dengan Penangkal Pelet Ampuh

Cara Menghilangkan Pengasihan dengan Penangkal Pelet Ampuh – Ilmu pengasihan sejatinya adalah cara untuk memikat orang yang dicinta agar terpikat hatinya dan balik mencintai kita. Pengasihan harus digunakan untuk hal serius seperti menjadikan target sebagai istri, dan bukan sekedar hal main-main. Namun ilmu pengasihan atau pelet memang terkadang disalahgunakan oleh orang tertentu untuk hal yang tidak baik. Misalnya memikat istri orang agar tergila-gila padanya. Hal tersebut membuat secara tidak sadar wanita tersebut akan tergila-gila pada pengguna pelet.

Penangkal Pelet adalah sebuah cara untuk menangkal, menepis atau menghancurkan energi pelet yang telah hinggap di dalam diri seseorang. Penangkal pelet bisa menyembuhkan atau menetralkan pelet yang ada pada seseorang yang Anda sayangi seperti kekasih, suami/istri, anak atau saudara.

Sebelumnya, Anda perlu mengetahui apakah istri Anda benar-benar terkena pelet. Hal ini biasanya bisa dilihat dari perubahan drastis dari sikapnya menjadi kasar, suka marah, tidak romantis lagi, suka menyendiri, sering keluar rumah, menjauh dari Anda dan ada indikasi selingkuh. Jika Anda tidak begitu yakin istri Anda terkena pelet, Anda tetap boleh menggunakan Gula Penangkal Pelet ini karena bisa mencegah hati istri Anda berpaling dan tidak ada efek samping.

Cara Menghilangkan Pengasihan

  1. Siapkan Gula Penangkal Pelet
  2. Ajak istri Anda makan romantis bersama
  3. Campurkan Gula Penangkal Pelet ke dalam makanan atau minuman istri Anda. Tidak perlu banyak-banyak, cukup sedikit saja agar dia tidak curiga.
  4. Apabila pengaruh peletnya kuat, berikan Gula Penangkal Pelet ini beberapa kali saat makan bersama.

Selain cara menghilangkan pengasihan tersebut, Anda juga saya sarankan untuk membicarakan masalah rumah tangga Anda dengan baik-baik dan sampaikan perasaan cinta Anda pada istri. Siapapun tentu saja tidak ingin hubungan dengan istri atau rumah tangganya rusak hanya karena terkena pelet. Karena ini juga menyangkut masa depan Anda, dan masa depan anak-anak Anda. Semoga Anda dan keluarga selalu diberi kesehatan. BARAKALLAH!

694 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :