Cara Menghilangkan Tanah Kuburan di Warung

Cara Menghilangkan Tanah Kuburan di Warung, Santet Bikin Usaha Seret

Cara Menghilangkan Tanah Kuburan di Warung, Santet Bikin Usaha Seret – Pernahkah Anda mengalami suatu hal aneh di toko, warung atau tempat usaha Anda? Seperti misalnya tiba tiba ada tanah atau semacam debu yang seperti sengaja disebar di sekitar warung tersebut. Atau bisa jadi tiba tiba banyak hewan hewan liar yang tiba tiba muncul di sekitar tempat usaha Anda. Bisa jadi Anda dikirimi orang sebuah guna guna yang bisa bikin usaha Anda seret bahkan bangkrut lama kelamaan.

Apalagi jika Anda merasa selama ini penjualan Anda lancar. Tapi tiba tiba seiring berjalannya waktu omset menurun, pembeli menurun dan pelanggan pun kabur. Bisa jadi anda memang betul betul sedang diincar orang yang sirik atau iri dengan usaha Anda. Bisa jadi dia merasa Anda saingan berat baginya dan ingin disingkirkan. Santet ini dinamakan santet tanah kuburan. Nah, yuk ketahui cara menghilangkan tanah kuburan di warung berikut!

Cara yang diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang praktisi ilmu spiritual dan supranatural. Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak selengkapnya!

Cara Menghilangkan Tanah Kuburan di Warung

  1. Bersihkan warung Anda dari segala patung/gambar makhluk bernyawa
  2. Bersihkan juga dari kotoran dan beri wewangian
  3. Kemudian, mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan.
  4. Lakukan Shalat 2 rakaat, lalu lakukan dzikir yang biasa kita lakukan setelah sholat.
  5. Kemudian bacalah shalawat nabi 3 kali lalu ta’awudz dan ucapkan doa : ”YA HAKIIMU YA ‘ALIIMU YA ‘ALIYYU YA ‘AZHIIMU” 33x
  6. Lalu bacalah doa afirmasi berikut : ”Ya Allah, hambamu ini memohon agar rumah makan hambamu ini dilindungi dan dibersihkan dari serangan sihir, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah ya Robbal’alamiin.”

BACA JUGA :


Amalan Penghilang Santet Tanah Kuburan

Siapkan satu ember atau satu wadah besar air. Silahkan Anda bisa membacakan ayat-ayat pembatal sihir (ayat Ibthalus sihr) dengan tangan di dalam air. Sewaktu membacakan tangan didalam air diputar-putar berlawanan dengan jarum jam. Setiap selesai satu surat disembuskan kedalam air dengan niat untuk membentengi warung/ toko. Serta membatalkan sihir yang menyerang usaha Anda.

Ayat pembatal sihir adalah :

  1. Al-fatihah, ayat Kursi,
  2. Surah al A’raf : ayat 117 – 122,
  3. Surah Yunus: Ayat 81 – 82,
  4. Surah Tohaa: Ayat 69, Al-Ikhlas,
  5. Al-Falaq dan An-Naas (setiap surat dibaca 3-7 kali)

Percikkan seluruh air tersebut keseluruh sudut warung/ toko. Ketika memercikkan berputar berlawanan jarum jam disiram keseluruh dinding, lantai, halaman Warung/toko (lakukan pembuatan air ruqyah, penyiraman setiap hari sampai sihirnya reda/hilang).

Insya Allah dengan cara tersebut santet tanah kuburan pun hilang. Usaha bisa lancar kembali dan musuh Anda tersebut justru akan semakin sepi jualannya.

Demikian tentang Cara Menghilangkan Tanah Kuburan di Warung. Semoga bermanfaat.

Nah, apabila Anda ingin cara praktis untuk melindungi tempat usaha Anda maka silahkan Anda bisa gunakan JIMAT PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan. Pancaran energi Jimat Pagar Ghaib berkhasiat untuk melindungi Anda dari berbagai tindak kejahatan yang mengancam jiwa, raga maupun harta benda. Seperti pencurian, pencopetan, perampokan dan pengeroyokan. Atas seizin Tuhan, Anda juga akan selamat dari bencana alam dan kecelakaan, baik di darat, laut maupun udara. Serta selamat dari serangan-serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib, seperti santet, teluh, pelet dan guna-guna.

Berkenan menggunakan JIMAT PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan? Silahkan KLIK DIBAWAH INI!

15 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :