Cara Mengisi Batu Akik dengan Al Fatihah

Cara Mengisi Batu Akik dengan Al Fatihah Bertuah Pengasihan

Cara Mengisi Batu Akik dengan Al Fatihah Bertuah Pengasihan – Ada banyak cara mengisi sebuah batu akik agar mengandung tuah atau khasiat di dalamnya. Baik itu amalan kejawen, aliran hikmah maupun doa doa mahabbah Islami. Dalam kesempatan ini, saya akan bagikan kepada Anda mengani pengisian batu akik secara islami atau aliran hikmah.

Dalam aliran ini, ada banyak sekali amalan untuk mengisi batu akik. Ada yang mengisi batu akik dengan amalan surat Al ikhlas, dengan Ayat Kursi, dengan surat Al Fatihah hingga amalan lainnya.

Dari semua versi ini, saya khusus bagikan cara mengisi batu akik dengan Al Fatihah. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

batu akik bertuah kekayaan

BACA JUGA : Mantra Batu Combong Untuk Memelet Wanita Beserta Tata Caranya!

Cara Mengisi Batu Akik dengan Al Fatihah

  • Pertama, sediakan batu akik yang akan diisi energi.
  • Sebelum Anda mengisi batu akik dengan amalan ini, lakukan puasa mutih selama 7 hari berturut turut. Puasa mutih artinya Anda hanya diperbolehkan makan nasi putih saja dan minum air putih.
  • Selama tirakat puasa, silahkan Anda lakukan sholat hajat di malam hari sebanyak 2 rakaat saja.
  • Bada anda, pakaian dan tempat yang dipakai pengisian harus bersih. Lalu setelah salam, silahkan duduk dengan tenang (khusyuk).
  • Baca niat tujuan pengisian energi ke dalam batu Akik ini. Misalnya : “Bismillahirrohmannirrohim. Yaa Allah saya berniat memohon Energi dan Kekuatan ghoib untuk keselamatan, kewibawaan, pengasihan, pelarisan, perlindungan, pagar ghaib, kerezekian, (sebutkan apapun hajat Anda). LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM”
  • Pegang batu Akik tersebut lalu bacakan surat Al Fatihah sebanyak 444 kali. Setiap sekali bacaan, langsung ditiupkan pada batu akik tersebut.
  • Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah swt dengan membaca Alhamdulillah. Batu Akik siap dipakai dan ingat, selalulah bertawakal kepada Allah swt.

BACA JUGA : Cara Mengisi Batu Combong Agar Mengandung Energi Spiritual Tinggi

Demikian Cara mentransfer energi Batu Akik dengan Al Fatihah yang dapat saya sampaikan semoga berkah.

Jika Anda tidak ingin ribet dengan laku tirakat tersebut Anda bisa dapatkan koleksi BATU AKIK BERTUAH dari saya. Mulai dari Batu Akik Bertuah Kekayaan, Batu Akik Bertuah Pengasihan, Batu Akik Bertuah Kerezekian, Batu Akik Bertuah Perlindungan, Batu Akik Bertuah Kewibawaan dan lainnya.

Silahkan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI atau hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

BATU AKIK BERTUAH

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :