Cara Mengisi Batu Akik dengan Sholawat

Cara Mengisi Batu Akik dengan Sholawat, Tanpa Puasa Langsung Berenergi!

Cara Mengisi Batu Akik dengan Sholawat, Tanpa Puasa Langsung Berenergi! – Ada banyak cara mengisi batu akik sehingga mengandung energi spiritual. Baik itu energi pengasihan, energi pelarisan, energi aura wibawa dan energi pemikat. Salah satu caranya adalah diwiridkan dengan bacaan sholawat.

Sholawat pendek sekalipun bila dibaca dengan hitungan dan tata cara tertentu mampu mengisi energi dalam sebuah batu akik. Bahkan hebatnya lagi, tidak perlu melakukan tirakat berat seperti puasa.

Nah, penasaran? Yuk simak ulasan saya mengenai tata cara mengisi batu akik dengan sholawat berikut ini!

cara mendapatkan batu akik kecubung wulung

BACA JUGA : Cara Mengisi Batu Combong Agar Mengandung Energi Spiritual Tinggi

Persiapan Perendaman Batu Akik Sebelum Pengisian Energi

Pilih media batu akik yang akan diisi. Batu akik sesuai dengan keinginan Anda, batu kecubung, bisa batu combong, batu junjung derajat, merah delima atau batu akik jenis apapun.

Selanutnya untuk prosesi perendaman batu akik ini, silahkan Anda bisa siapkan air mawar. Pada malam jum’at kliwon atau legi, lalu rendamlah akiknya selama 1 malam saja.

Pad apagi harinya, angkatlah akik tersebut lalu keringkan dengan menggunakan kain mori. Kini batu akik siap untuk diisi wasilahnya dengan bacaan sholawat.

Cara Mengisi Batu Akik dengan Sholawat

  1. Setelah batu akik diangkat dari rendamannya, lalu oleskan minyak misik terlebih dahulu.
  2. Pada malam harinya, lakukan sholat hajat 2 rakaat saja. Mintalah pada Allah apa yang ingin Anda capai dalam hidup dan apa yang Anda cita citakan.
  3. Selanjutnya, silahkan Anda bisa duduk bersila dengan nyaman dan rileks. Kemudian bacakan wirid Asma’ “YA WADUUD, YA MUGHNII, YA LATHIF, YA KARIIM” sebanyak 333x. Setelah itu tiupkan ke batu akik sebanyak 7 kali tiupan.
  4. Lanjut dengan bacaan sholawat “SHOLLALLAHU ‘ALA MUHAMMAD SHOLLALLAHU ‘ALAIHI WASSALAM” sebanyak 1000x, lalu tiupkan sebanyak 11 kali.

Mustika Kelapa

BACA JUGA : Mantra Batu Combong Untuk Memelet Wanita Beserta Tata Caranya!

Lakukan lelaku Cara Mengisi Batu Akik dengan Shalawat ini selama 11 hari berturut – turut. Setiap hendak membacakan amalannya, oles terlebih dahulu dengan menggunakan minyak Misik Putih.

Batu akik bisa digunakan sebagai wasilah berbagai hajat. Mulai dari sarana pengasihan/mahabbah, sarana meraih kekayaan, kesuksesan, bahkan mendatangkan keselamatan atau pagar ghaib. Bahkan bisa juga digunakan sebagai sarana menarik rezeki dan pelarisan.

Demikian tata cara pengisian batu akik yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Jika Anda tidak ingin ribet dengan laku tirakat tersebut Anda bisa dapatkan koleksi BATU AKIK BERTUAH dari saya. Mulai dari Batu Akik Bertuah Kekayaan, Batu Akik Bertuah Pengasihan, Batu Akik Bertuah Kerezekian, Batu Akik Bertuah Perlindungan, Batu Akik Bertuah Kewibawaan dan lainnya.

Silahkan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI atau hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

BATU AKIK BERTUAH

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :