Cara Mengisi Batu Akik Untuk Kekebalan

Cara Mengisi Batu Akik Untuk Kekebalan, Hindari Niat Jahat Seseorang

Cara Mengisi Batu Akik Untuk Kekebalan, Hindari Niat Jahat Seseorang – Tidak bisa lagi dipungkiri bahwa kita memasuki jaman edan. Dimana orang akan melakukan segala cara demi mendapatkan keinginannya, menuruti nafsu dan ambisinya. Kasus kasus pembunuhan, penganiayaan, pembantaian, perampokan hingga pemerkosaan begitu marak kita dengar. Bahkan hanya karena berebut harta warisan saja seseorang rela menghilangkan nyawa keluarganya sendiri. Lebih tega lagi mereka rela membunuh suami, istri atau anak anaknya. Ironis sekali memang.

Tapi itulah manusia, yang terkadang hanya mengandalkan nafsunya dan bisikan setan. Menghadapi era sekarang ini anda pun tak perlu khawatir. Banyak ilmu leluhur kita jaman dahulu yang mengajarkan kita ilmu perlindungan diri, termasuk ilmu kebal. Sebab itulah, mari pelajari cara mengisi batu akik untuk kekebalan berikut ini!

Namun ingat, kekebalan yang kami maksudkan disini adalah kebal dari niat jahat seseorang. Kebal pada serangan ghaib apapun baik itu serangan ilmu santet, guna guna, teluh atau tenung, bahkan pelet. Terhindar dari niat jahat para pembunuh, perampok, pemerkosa dan orang orang berjiwa kriminal lainnya. Yuk simak selengkapnya!


BACA JUGA :


Cara Mengisi Batu Akik Untuk Kekebalan dengan Amalan

  1. Siapkan batu akik yang asli, apapun jenis batu akik tersebut. Bisa merah delima, batu kecubung, batu combong ataupun batu junjung derajat. Apa saja yang penting batu asli.
  2. Lakukan puasa mutih selama 7 hari.
  3. Selama tirakat puasa, setiap malam lakukan amalan Sholawat dan mantra di bawah ini sebanyak 777 kali :

ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN

WA ‘ALIHII WA SHOHBIHI WA SALLIM

BADANKU RASA SEJATI SEJATINE RASA

MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHING KA’BATULLOH

  1. Tiap selesai 1 kali bacaan, tiupkan ke batu akik tersebut.
  2. Jika anda ingin memberikan batu akik ini kepada seseorang, maka pegang pusarnya sambil berdoa dengan bahasa sendiri agar Allah senantiasa memberikan keselamatan kepada pemegang batu akik tersebut.
  3. Lalu baca sholawat mantra doa diatas sebanyak 7 kali. Tiupkan ke batu akik dan usapkan batu akik pada kepala orang tersebut.

Itulah tata Cara Mengisi Batu Akik Untuk Kekebalan. Insya Allah yang membawa batu akik itu akan selamat dari serangan dan niat jahat seseorang. Bahkan juga selamat dari berbagai bahaya fisik dan metafisik lainnya. Batu ini hanya wasilah, Allah SWT jua yang melindungi kita atas izin dan kehendakNYA tentunya. Ibarat makan obat, maka obat itu hanya wasilah kesembuhan, hakekatnya adalah Allah yang menyembuhkan.

Nah, jika Anda merasa ribet dengan laku tirakat tersebut dan membutuhkan sarana spiritual perlindungan yang ampuh. Praktis langsung jadi siap pakai tanpa pantangan tanpa tirakat apapun dan tanpa efek samping. Sudah diritualkan oleh pakar ilmu spiritual dan supranaural (Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara) bernama Kang Masrukhan. Maka silahkan Anda bisa menggunakan BATU AKIK PAGAR GHAIB.

Untuk mendapatkannya, SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI!

Batu Akik Bertuah Pagar Ghaib

38 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :