cara-mengisi-batu-combong

Cara Mengisi Batu Combong Agar Mengandung Energi Spiritual Tinggi

Cara Mengisi Batu Combong Agar Mengandung Energi Spiritual Tinggi – Batu combong memang dikenal sebagai Batu Akik yang sangat legendaris dengan tuah pengasihannya. Sejak dahulu sampai sekarang Batu Combong memang dipercaya sebagai sarana pengasihan untuk membantu mengatasi berbagai masalah hubungan asmara dan rumah tangga. Sehingga Batuk Combong menjadi salah satu batu akik paling dicari oleh masyarakat.

Batu Combong memang dikenal sebagai batu mustika yang memiliki khasiat melimpah. Namun perlu diketahui bahwa Batu Combong harus diisi energi spiritual tinggi sehingga khasiatnya bisa anda dapatkan.

Cara Mengisi Batu Combong

1.  Sediakan batu akik combong yang akan diisi energi spiritual.

2.  Badan anda, pakaian dan tempat yang dipakai pengisian harus bersih.

3.  Duduk tenang (khusyuk).

4.  Baca niat tujuan pengisian energi spritual ke dalam batu Combong.

“Bismillahirrohmannirrohim. Yaa Allah saya berniat memohon Energi Spriritual Tinggi

untuk……. (Keselamatan/Pengasihan/Kewibawaan)

 LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM”

5.  Pegang batu Akik tersebut lalu bacakan Asma’ ini sebanyak 440 x dan setiap sekali bacaan langsung ditiupkan pada batu Combong tersebut.

“ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHOBIHI WASALIM. BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.”

6.  Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah SWT dengan membaca Alhamdulillah.

Jika anda sudah melakukan cara mengisi batu combong dengan benar maka selanjutnya anda bisa langsung menggunakan Batu Combong. Gunakan Batu Combong sebagai perhiasan atau bisa anda simpan di dompet yang kemanapun anda bawa. Khasiat dari Batu Combong akan segera anda rasakan. Namun saya ingatkan, selalulah bertawakal kepada Allah SWT karena sejatinya kekuatan hanya milik Allah SWT.

batu akik bertuah kekayaan

885 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :