Cara Mengisi Khodam ke Dalam Batu Akik

Cara Mengisi Khodam ke Dalam Batu Akik Untuk Segala Hajat

Cara Mengisi Khodam ke Dalam Batu Akik Untuk Segala Hajat – Batu Akik, meski dikenal memiliki tuah namun ternyata perlu usaha dan tirakat batin untuk mengisikan khodam ke dalamnya. Khodam inilah yang bekerja dan mendatangkan tuah sebuah batu akik. Ada khodam yang bermanfaat sebagai penglaris, pengasihan, kewibawaan, kekayaan dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara mengisi khodam dalam batu akik maka Anda harus perhatikan berikut ini! Kami dapatkan tata cara mengisi khodam ini dari Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural. Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak selengkapnya!

cara mendapatkan batu akik kecubung wulung


BACA JUGA :


Cara Mengisi Khodam ke Dalam Batu Akik

Cara untuk mendatangkan khodam dalam batu akik adalah sebagai berikut :

  1. Sebelum Anda mengisi batu akik dengan khodam, lakukan puasa mutih selama 7 hari berturut turut.
  2. Kemudian Sediakan batu akik yang akan diisi energi ghoib.
  3. Badan anda, pakaian dan tempat yang dipakai pengisian harus bersih.
  4. Usahakan untuk Duduk dengan tenang (khusyuk).
  5. Baca niat tujuan pengisian energi gaib ke dalam batu Akik ini. Misalnya :

“Bismillahirrohmannirrohim. Yaa Allah saya berniat memohon Energi dan Kekuatan ghoib untuk keselamatan, kewibawaan, pengasihan, pelarisan, perlindungan, pagar ghaib, kerezekian, (sebutkan apapun hajat Anda). LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM”

  1. Pegang batu Akik tersebut lalu bacakan Asma’ berikut sebanyak 444 kali. Setiap sekali bacaan, langsung ditiupkan pada batu akik tersebut. Asmak tersebut berbunyi :

“ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHOBIHI WASALIM. BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.”

  1. Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah swt dengan membaca Alhamdulillah. Batu Akik siap dipakai dan ingat, Selalulah bertawakal kepada Allah swt.

Insya Allah batu akik ini bisa membantu Anda mewujudkan segala hajat. Namun, anda harus terus mencoba jika memang belum berhasil.

Demikian Cara Mengisi Khodam ke Dalam Batu Akik untuk segala hajat, semoga bermanfaat.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan batu akik bertuah. Baik itu untuk kekayaan, kerezekian, kesuksesan, kewibawaan, pengasihan, pelet dan perlindungan ghaib. Maka silahkan Anda bisa kunjungi website Kang Masrukhan di : www.BatuAkikBertuah.Com

Atau silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082 223 338 771 atau 085 712 999 772

BATU AKIK BERTUAH

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :