Cara-Mengisi-Khodam

Cara Mengisi Khodam ke Orang Lain Hanya dengan Rajah

Cara Mengisi Khodam ke Orang Lain Hanya dengan Rajah –¬†Anda mungkin tidak asing lagi dengan istilah khodam yang biasanya mengisi benda-benda bertuah yang membawa banyak khasiat. Perlu diketahui, khodam bukanlah suatu kekuatan yang menutup diri melainkan suatu kekuatan yang terbuka. Khodam bisa dijadikan sebagai pengawal dalam segala hajat yang terkait dengan masalah kehidupan manusia. Orang yang terisi khodam biasanya lebih peka dibanding orang biasa. Selain itu, khodam juga bisa melindungi dari serangan gaib, membuat kita kebal terhadap benda tajam, dan mendatangkan kesuksesan.

Hal ini membuat banyak sekali orang yang menginginkan untuk diisi khodam pada dirinya. Atau anda ingin membantu orang lain untuk mengisi khodam dalam tubuhnya. Namun perlu dipahami bahwa kekuatan tetap berasal dari Allah SWT. Sehingga jika anda ingin tahu cara mengisi khodam pada orang lain, anda perlu lakukan cara dan syarat khusus dalam melakukannya. Cara ini cukup mudah karena anda cukup menggunakan rajah saja.

Rajah Pengisian Khodam

Cara Mengisi Khodam ke Orang Lain

    1. Baik anda maupun orang yang akan diisi khodam harus melakukan puasa selama tiga hari dengan niat puasa sunnah hajat.
    1. Setelah selesai puasa, tulislah rajah pengisian khodam pada punggung orang yang akan diisi khodam.
    1. Tinta yang untuk menulis harus dicampur dengan minyak misik dan minyak zafaron.
    1. Waktu menulis harus dalam keadaan suci dari hadas.
    1. Yang di isi pun harus suci dari hadas besar dan kecil dan harus posisinya berbaring mujur utara (kepalanya dibagian utara).
  1. Setelah ditulis, rajahnya harus dihapus dengan minyak zafaron.

Setelah pengisian khodam, orang yang diisi harus menjaga dirinya dari perbuatan yang dilarang agama, misalnya zina, mabuk-mabukan, judi, dan lain sebagainya. Orang yang diisi khodam juga perlu untuk merutinkan ibadah pada Allah SWT agar energi khodam semakin kuat dan bisa mudah dikendalikan. Jangan sampai khodam yang mengendalikan diri manusia. Demikian cara mengisi khodam ke orang lain yang bisa saya informasikan. Semoga bermanfaat!

823 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :