cara-mengobati-orang-kesurupan

Cara Mengobati Orang Kesurupan dengan Tenaga Dalam

Cara Mengobati Orang Kesurupan dengan Tenaga Dalam – Kesurupan merupakan sesuatu yang sudah lazim terjadi di masyarakat Indonesia. Fenomena ini sebenarnya juga diakui dalam agama islam. Sebagaimana hadits yang diriwayatkan oleh Al-Bukhori dan Muslim, yang berbunyi :

“Sesungguhnya syetan itu dapat berjalan pada tubuh anak cucu Adam melalui aliran darah.”

Melalui hadits tersebut secara tidak langsung membenarkan bahwa kesurupan atau kerasukan itu memang benar adanya. Karena sebenarnya orang kesurupan itu sedang terasuki oleh syetan.

Secara lebih jelasnya kesurupan itu kemasukan roh makhluk halus tanpa disengaja. Orang yang kesurupan ini biasanya sampai tidak sadarkan diri. Adapun tanda-tandanya mirip orang stress dan suaranya berubah. Apakah Anda pernah melihat teman terdekat seperti ini?

Allah menciptakan segala sesuatu termasuk sakit pasti disertai dengan obat penawarnya, termasuk untuk masalah kesurupan. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati orang kesurupan. Salah satu dari banyak cara tersebut adalah melalui tenaga dalam.


BACA JUGA :


Batu Akik Bertuah Pagar Ghaib

Apakah Tanaga Dalam Itu Benar Adanya?

Banyak dari masyarakat mungkin menganggap bahwa tenaga dalam itu tidak benar adanya atau kata lainnya adalah tidak percaya dengan tenaga dalam. Keberadaan tenaga dalam sebenarnya dapat dibuktikan. Semua bergantung pada keterbukaan pikiran akan adanya hal baru dan juga apakah orang tersebut mau membuktikan. Pembuktiannya tentunya adalah dengan mempraktikannya.

Ya, hal ini dikarenakan tenaga dalam adalah sebuah ilmu “praktik” sehingga untuk mempercayainya mungkin Anda perlu merasakan bagaimana kekuatan tenaga dalam mampu melemparkan tubuh Anda.

Lalu, bagaimana cara tenaga dalam dalam mengobati dan menyembuhkan orang kesurupan?

Cara mengobati orang kesurupan dengan tenaga dalam

Roh halus masuk ke dalam tubuh manusia bukan tanpa alasan, begitu juga dengan tubuh manusia sampai bisa kerasukan roh halus pastinya ada sebab-sebabnya. Maka dari itu, cobalah untuk mengetahui terlebih dahulu alasan tersebut dengan terlebih dahulu berkomunikasi secara lisan dengan roh yang merasukinya. Atau jika Anda bisa, bisa pula berkomunikasi dengan batin.

Membaca Amalan

Biasanya makhluk halus yang sedang merasuki seseorang akan meminta ini-itu, seperti minta dibelikan pakaian, makanan, minuman, dan lain sebagainya. Dalam hal ini masyarakat sering salah kaprah dengan permintaan roh halus tersebut. Sehingga mereka benar-benar memberikan apa yang tersurat pada perkataan roh halus.

Padahal yang dimaksudkan tidak lain adalah supaya roh halus tersebut dikirimkan doa. Hal ini dimaksudkan agar sang roh halus tadi mendapatkan pengampunan di dunianya berasal.

Doa yang bisa diamalkan disini adalah seperti sholawat nabi yang dibaca sebanyak 7 kali. Kemudian bisa Anda tepuk dahi orang tersebut dengan tangan kanan yang sebelumnya menengadah meminta pertolongan Allah SWT.

Selain sholawat nabi, bisa pula dengan membaca kalimat “salaamun qaulan min rabbir-rahiim”, saat tangan mulai mengepal, bacalah “ya qawiyu ya matiin” dengan sekuat tenaga sampai jari-jarinya lurus. Kemudian, bacakan “Audzubillahiminassyaithaanirojim” sembari meniup jari-jari orang yang kerasukan. Setelahnya, bacakan Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan Annas pada segelas air putih. Kemudian hempaskan air tersebut ke wajah orang yang sedang kerasukan.

Membaca Ayat Alquran

Dengan berbagai ayat Alquran yang sebelumnya sudah disebutkan, melalui kekuatan tenaga dalam. Anda bisa tembakkan lontaran ayat tadi kea rah ulu hatinya atau bisa melalui mata pasien. Lakukan beberapa kali hingga ada tanda-tanda roh halus keluar.

Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan sakit dari ilmu ghaib, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

pagar-ghaib

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :