Cara Mengobati Orang yang Terkena Pelet cinta

Cara Mengobati Orang yang Terkena Pelet Cinta Tanpa Harus Ke Dukun

Cara Mengobati Orang yang Terkena Pelet Cinta Tanpa Harus Ke DukunIlmu Pelet bersifat memaksa dan keras, sedangkan pengasihan bersifat lembut. Sehingga kebanyakan orang yang jatuh cinta tanpa sadar hingga memberikan segalanya. Mulai dari harta kekayaan, materi, benda berharga, bahkan kehormatannya pun diberikan. Biasanya ini adalah efek dari terkena ilmu pelet yang bersifat keras. Berbeda dengan ilmu pengasihan, dimana secara halus akan mampu memikat hati melalui rasa simpatik.

Jika saat ini Anda, saudara Anda, keluarga, teman atau sahabat Anda ada yang terkena pelet dan ingin Anda sembuhkan. Maka silahkan Anda bisa perhatikan artikel berikut. Sebuah cara mengobati orang yang terkena pelet cinta berikut ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural, Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak selengkapnya!

Cara Mengobati Orang yang Terkena Pelet Cinta

Banyak cara untuk menghilangkan pelet, bergantung pada tempat dan budaya daerah masing-masing. Selain itu juga bergantung pada agama serta kepercayaan yang dianutnya. Karena tentu saja setiap agama memiliki caranya masing-masing yang berbeda satu sama lain. Dalam hal ini kami akan mencontohkan cara mengobati orang kena ilmu pelet secara Islam.

Ketika seseorang yang terkena pelet, maka bacalah surat Al-An’am: 103 sebanyak 333 kali. Bacakan pada segelas air, setiap 1 kali bacaan surat Al An’am: 103 silahkan tiupkan pada air tersebut. Setelah selesai 333 kali bacaan, lalu minumkan pada orang yang terkena pelet. Tata Cara Lengkapnya yaitu :

  1. Sholatlah hajat 2 rakaat terlebih dulu. Lakukan pada malam hari, lebih baik pukul 12 malam
  2. Siapkan segelas air putih yang layak minum
  3. Bacalah 1 kali surat al-fatihah pada orang yang ingin disembuhkan
  4. Kemudian baca surat al-an’am ayat 103 sebanyak 333 x. inilah bunyinya, “laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir.”
  5. Setelah itu tiupkan pada segelas air tadi lalu minumkan pada orang yang terkena pelet.

BACA JUGA :


Cara tersebut bisa dilakukan bagi Anda yang ingin menyembuhkan orang yang terkena pelet. Bahkan bisa juga untuk Anda yang merasa terkena pelet dan ingin menghilangkan pengaruhnya. Efeknya bisa langsung terasa.

Artinya, Anda bisa melakukannya sekali saja jika memang langkah-langkah yang Anda lakukan penuh dengan keyakinan serta kemantapan hati. Dengan yakin dan mantap, maka hasilnya bisa terasa seketika. Pastinya semua itu atas izin-Nya.

Akan tetapi, terkadang juga ada orang yang tidak bisa sekali berhasil. Bila Anda mengalaminya, maka lakukan berulang kali hingga benar-benar hilang pengaruh pelet yang ada dalam dirinya. Menariknya, meski cara ini adalah ajaran dari agama Islam, tapi bisa digunakan untuk semua kalangan agama tanpa terkecuali. Karena Islam adalah Rahmatal lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam semesta.

Demikian tentang cara mengobati orang yang terkena pelet cinta semoga bermanfaat.

Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk menawarkan pelet, menyembuhkan pengaruh pelet dan membentengi diri Anda dari serangan ilmu hitam apapun. Silahkan Anda bisa menggunakan sarana dari Kang Masrukhan, silahkan KLIK DIBAWAH INI!

94 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :