cara-mengobati-penyakit-karena-ilmu-hitam

Cara Mengobati Penyakit Karena Ilmu Hitam (Sihir)

Cara Mengobati Penyakit Karena Ilmu Hitam (Sihir) – Ilmu hitam merupakan kekuatan dalam ilmu ghaib yang mana cara mendapatkannya dan motif yang melatarbelakangi penggunaan kekuatannya diperoleh dengan cara-cara yang tidak terpuji (tidak baik).

Ilmu hitam ini biasanya digunakan untuk tujuan yang bersifat individu, destruktif dan cenderung merugikan orang lain. Misalnya ditujukan untuk pesugihan, santet, guna-guna, maupun balas dendam. Cara mendapatkannya biasanya dengan pemujaan setan maupun mengorbankan darah atau nyawa manusia.

Sebagai warga negara Indonesia apalagi yang hidup di tanah jawa, besar kemungkinan sudah tidak asing dengan adanya ilmu hitam atau biasa juga disebut dengan sihir. Sihir atau ilmu hitam ini merupakan bagian dari ilmu ghaib seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Ilmu ghaib ini erat hubungannya dengan pola pikir dan pengamalan budaya manusia dan terus berkembang seiring dengan yang terjadi pada peradaban manusia.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Kalau boleh kita kembali pada kehidupan masa lalu sebelum datangnya agama utamanya di Indonesia, animisme dan dinamisme adalah hal yang dipercayai oleh nenek moyang kita.

Banyak dari keyakinan-keyakinan mereka yang bahkan hingga saat ini masih sering kita dengar meskipun banyak yang mungkin meragukan kebenarannya. Contohnya saja burung gagak yang diidentikkan dengan akan adanya orang yang meninggal.

Apakah kemudian kita harus menelan mentah-mentah anggapan itu? Atau malah menepis habis-habisan karena adanya pergolakan kepercayaan?.

Percaya atau tidak semenjak agama datang, ilmu ghaib sekarang umumnya dipadukan dengan agama yang sudah datang dengan budaya yang melatarbelakangi kehidupan masyarakat.

Kita tidak perlu menyebut sesuatu yang berkaitan dengan hal ini menggunakan kata benar dan yang itu salah. Kita harus menanggapi semua yang sudah dijadikan budaya dengan sikap toleran dan memilah dengan benar yang mana budaya dan mana pula yang agama.

Tentunya kita harus mengetahui bahwa sepanjang suatu ritual budaya tidak menyimpang dari apa yang diajarkan oleh agama, maka boleh-boleh saja untuk dijalankan.

Batu Akik Bertuah Pagar Ghaib

Hadits Mengenai Ilmu Hitam

Jika kita menilik pada sudut pandang Islam, ilmu ghaib atau sihir itu memang benar adanya. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW yang berbunyi :

“Tidak akan masuk syurga bagi penagih khamar juga tidak akan masuk syurga bagi orang yang percaya kepada sihir sebagaimana halnya tidak akan masuk syurga orang yang memutuskan silaturrahim”. (HR. Abu Musa Al-Asy’ari)

Hadits tersebut menunjukkan bahwasanya sihir atau ilmu ghaib itu memang benar adanya dan oleh karena itu kita harus menghindarinya karena akan menjauhkan kita dari syurga.

Ilmu ghaib atau sihir juga seringkali digunakan untuk menyakiti orang lain yang dituju. Langkah kita sebagai umat yang beriman adalah meyakini bahwa menyembuhkan sakit akibat ilmu hitam itu adalah sebuah keniscayaan.

Sebelum itu, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan sebagai upaya menghindari terkena ilmu sihir dan cara mengobati penyakit karena ilmu hitam.

Upaya Menghindari Ilmu Hitam Atau Sihir

Selalu melakukan kewajiban dan menjauhi segala larangan

Selain itu juga juga bertaubat untuk setiap maksiat yang dilakukan dan berusaha untuk tidak mengulanginya. Karena jika kita senantiasa mensucikan diri, maka insyaAllah Allah juga akan menjaga dan melindungi diri kita dari kejahatan-kejahatan yang hendak menuju diri kita dan pada setiap keadaan yang membutuhkan pertolongan Allah Ta’ala.

Memperbanyak membaca Alquran dan dzikir

Memakan tujuh buah kurma madinah pada setiap pagi hari.

Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yang diriwayatkan oleh Muslim. Bahwa barang siapa yang memakan tujuh kurma madinah pada pagi hari maka tidak akan terkena bahaya racun hingga sore.

Cara mengobati penyakit karena ilmu hitam

Melakukan ruqiyah sesuai syari’at.

  • Mandi dengan air yang dicampur dengan tumbukan 7 daun bidara hijau
  • Meminum sedikit air tersebut sebanyak 3 kali. Sebelumnya dibacakan ayat-ayat suci alquran. (ta’awudz, ayat kursi, Al-A’raf : 117-122, QS. Yunus : 79-82, QS. Thaha : 65-70, QS Alkafirun, Al-ikhlas, Al-falaq, dan An-Nas)

Membaca ruqyah dengan bacaan surat Al-Fatihah, ayat kursi, dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas. Dibaca sebanyak 3 kali. kemudian ditiup dan diusapkan ke bagian tubuh yang sakit.

Selain menempuh ikhtiar yang telah disebutkan, jangan lupa untuk berdoa dan berserah diri pada Allah SWT. Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan sakit dari ilmu ghaib, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

pagar-ghaib

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :