Dipercaya Paling Manjur, Berikut Ini Cara Mengusir Tuyul Di Rumah

Dipercaya Paling Manjur, Berikut Ini Cara Mengusir Tuyul Di Rumah – Tuyul merupakan salah satu mahluk, yang dipercaya dapat mencuri uang, menurut mitos, tuyul sengaja dipelihara oleh sebagian orang, yang ingin mendapat kekayaan. Salah ciri-cirinya yang memelihara tuyul biasanya menyilangkan tangan ke belakang punggung untuk menggendong tuyul saat berjalan di tempat umum.

Memielihara tuyul bukanlah tanpa resiko, biasanya istri pemelihara tuyul akan jadinya korbannya, dengan menghisap susu dari istrinya. Dan tak jarang rumah pemeliharanya dicat beragam warna agar mereka betah.

Pastinya meresahkan bukan, berikut ini cara mengusir tuyul di rumah yang bisa anda lakukan.

Mustika Kelapa


Baca Juga :

Kang Masrukhan Menguak Rahasia Pesugihan Tuyul [SANGAT MENGERIKAN] 

Batu Keong Buntet Ini Ampuh Menarik Kekayaan dan Kesuksesan Bisnis


Beribadah

Beribadah secara rutin dipercaya dapat menjauhkan rumah dari tuyul. Selain berdoa, anda juga harus rutin berdzikir dan membaca ayat suci. Dengan begitu rumah anda akan dilindungi dari serangan makhluk gaib, termasuk tuyul.

Jangan Sisakan Makanan

Makanan yang tersisa di meja makan, dipercaya dapat menarik perhatian tuyul. Secara fisik, makanan akan terlihat utuh, namun sebenarnya makanan tersebut sudah dijilati oleh tuyul. Maka dari itu, sebaiknya untuk menyisakan makanan yang ada dirumah.

Menggunakan Kaca

Anda bisa menaruh kaca atau cermin di bagian depan rumah. Ketika mereka melihat cermin, tuyul akan terkejut melihat wajahnya sendiri. Hal ini dipercaya dapat mengalihkan perhatiannya. Dengan begitu, mereka akan lupa dengan tugasnya untuk mencuri uang.

Taruh Bawang Merah dekat Uang

Selain jarum, anda juga bisa menaruh bawang merah. Bawang merah dipercaya ampuh untuk mengusir tuyul, karena mereka tidak menyukai aromanya, jika mencium aroma bawang merah, mereka akan memilih pergi daripada mengambil uang yang ada di depan matanya.

Taruh Jahe di Depan Pintu

Salah satu benda yang tidak disukai selanjutnya adalah jahe juga, dengan menaruh jahe di depan pintu rumah anda, perhatian tuyul akan teralihkan, mereka akan memilih bermain dengan jahe dan akan melupakan tugas mencurinya.

Taruh Jarum dekat Uang

Menurut cerita beberapa orang, tuyul dipercaya sangat takut dengan jarum. Anda bisa menaruh jarum di tumpukan uang, secara tidak langsung tuyul tidak akan berani mendekat. Cara ini bisa anda coba agar mereka gagal mencuri.

Taruh Uang dalam Brankas

Gunakanlah brankas yang terbuat dari logam besi untuk menyimpan uang. Tuyul disebut tidak dapat menembus dan mendeteksi brankas, dengan begitu, uang yang telah disimpan di brankas, tidak akan diambil oleh mereka.

Demikian beberapa cara mengusir tuyul yang bisa anda lakukan, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bagi anda yang ingin menggunakan sarana ILMU PESUGIHAN PUTIH melalui doa doa karomah, doa doa mendatangkan pesugihan dengan cara halal yaitu dengan menaikkan omset penjualan anda, melancarkan usaha anda, melancarkan pekerjaan anda dan membuka seluruh aura kerezekian dalam diri anda, maka silahkan KLIK DISINI!

 

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :