Cara Menyembuhkan Santet Kelamin

Cara Menyembuhkan Santet Kelamin atau Santet Impoten Ala Pakar Spiritual

Cara Menyembuhkan Santet Kelamin atau Santet Impoten Ala Pakar Spiritual – Pernahkah Anda mendengar istilah santet kelamin atau santet impoten? Dalam dunia santet, ada sebuah ilmu hitam yang mampu menghilangkan hasrat atau nafsu seksual seorang pria. Jaman dahulu, orang menggunakan santet ini karena adanya perselingkuhan. Jadi, seorang pria yang selingkuh sengaja disantet agar tidak berbuat dosa terus menerus. Caranya adalah dengan mematikan kelaminnya agar tak lagi memiliki hasrat seksual.

Namun sekarang ini, santet kelamin sudah banyak digunakan untuk menghancurkan musuh. Membuat pesaingnya tidak lagi memiliki keperkasaan/ kejantanan lagi. Padahal sebenarnya santet kelamin itu bisa dikasifikasi. Misalnya saja, para istri yang ingin suaminya hanya bernafsu padanya saja bisa menggunakan santet kelamin ini. Sehingga tak bisa bernafsu pada wanita lain. Lalu bagaimana cara menyembuhkan santet kelamin? Mari ikuti selengkapnya penjelasan Kang Masrukhan berikut!

Cara Kerja Santet Kelamin atau Santet Impoten

Seorang dukun yang akan mengirimkan santet ini, terlebih dahulu ia akan menyiapkan seekor Kodok Bangkong (Buduk). Lalu Kodok ini dimantrai dan diritualkan. Setelah diritual maka Kodok tersebut ditutup dengan batok kelapa tua yang sudah mengering. Kemudian ditutupi oleh pakaian dalam istrinya kemudian di kubur dengan tanah.

Nah selama Kodok yang tertutupi batok kelapa dan pakaian dalam tadi belum keluar, maka selama itu juga fungsi dari ilmu santet ini akan terus berfungsi. Maka cara menyembuhkan santet kelamin adalah dengan menetralisir dan menyucikan tubuh orang yang kena santet ini.

Jenis Jenis Santet Kelamin

Terdapat 2 jenis santet yang mampu membuat si korbannya menjadi Impoten, berikut tandanya :

Santet Impoten Selain Istri

Jenis ini biasanya dibuat oleh istri Anda sendiri, jadi saat akan berhubungan dengan wanita lain maka kelaminnya terkunci bahkan tidak berdaya sama sekali.

Santet Kelamin Total

Nah ini benar-benar santet yang di buat oleh orang lain, tanpa perduli kepada siapa Anda akan berhubungan baik itu istri atau perempuan lain nafsu Anda akan terkunci mati dan tidak akan bisa berdiri.

Dari ke 2 jenis diatas bisa dicari tau apa penyebabnya santet itu mengenai Anda. Jika yang nomer 1 sudah pasti itu Istri dan jika yang ke 2 nah ini perlu dicari tau. Mungkin musuh atau pesaing bisnis Anda yang ingin menhancurkan hidup Anda. Atau bahkan seseorang yang ingin merebut istri Anda.


BACA JUGA :


Cara Menyembuhkan Santet Kelamin Ala Kang Masrukhan

Namun tenang saja, meski santet ini sangat melemahkan hidup Anda tapi masih ada cara menyembuhkan santet kelamin. Kang Masrukhan membuka layanan pengobatan santet. Layanan ini khusus disediakan Kang Masrukhan bagi Anda yang ingin terbebas dari pengaruh santet atau ingin membentengi diri dari resiko serangan gaib.  Juga membantu menetralisir energi negatif pada tubuh Anda. Untuk layanan khusus ini Anda perlu datang langsung ke kantor beliau, karena pengobatan akan langsung ditangani oleh Kang Masrukhan.

Atau secara jarak jauh pun bisa, yaitu dengan Mustika Anti Santet. Dimanakah Anda bisa mendapatkannya? YUK KLIK DIBAWAH INI!

457 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :