Cara Meraga Sukma Bagi Pemula Mudah Dipraktekkan

Cara Meraga Sukma Bagi Pemula Mudah Dipraktekkan –¬†Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Saudaraku, kali ini saya akan membahas mengenai apa itu meraga sukma. Kita semua tahu, terlebih anda yang memang mencintai ilmu ilmu kebatinan bahwa meraga sukma adalah melepas ruh kita untuk menjelajah alam ghaib. Bagaimana caranya sih Kang, kok bisa ruh kita lepas dari raga kita dan melanglang buana sampai alam ghaib? Nah ini yang menarik, maka dari itu mari pelajari Bersama cara meraga sukma bagi pemula dan ini sangat mudah anda praktekkan.

Cara meraga sukma bagi pemula itu termasuk suatu ilmu yang ingin dikuasai oleh banyak orang karena cukup menarik ya kalau saya katakan. Karena dengan meraga sukma, roh atau sukma anda bisa melakukan perjalanan kemana saja yang anda inginkan, dengan raga atau tubuh anda yang tetap berdiam ditempat. Bahkan ada orang yang punya ilmu tinggi bisa mengunjungi tempat tempat sakral, tahu segala hal hanya dengan diam saja dan konsentrasi sejenak. Luar biasa bukan? Anda pun bisa melakukannya.

Cara Meraga Sukma Bagi Pemula

Sebelum mempelajari ilmu ini lebih jauh, saya ingatkan sekali lagi bahwa Cara meraga sukma memanglah bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu serangkaian latihan khusus secara rutin agar bisa meraga sukma, apalagi bagi orang yang masih awam. Berikut ini adalah tata cara meraga sukma bagi pemula.

Posisi Tubuh

Cara pertama yang sangat penting diketahui adalah posisi tubuh. Ini hal utama. Posisikan tubuh anda tidur telentang dengan tangan berada di sisi kanan dan kiri, sedikit renggang dan telapak tangan menghadap ke atas.

Tubuh harus Rileks dan Santai

Cara meraga sukma bagi pemula selanjutnya yaitu buatlah tubuh anda serileks atau sesantai mungkin. Ini adalah syarat dasar utama yang paling penting dalam melakukan meraga sukma. Kemudian tarik nafas dalam dalam, tahan beberapa saat lalu hembuskan. Fokuslah pada pernafasan anda, dan lakukan beberapa kali hingga tubuh anda benar benar rileks, dan mencapai kondisi meditatif yang khusyuk (kondisi meditasi yang terkonsentrasi pada pikiran dan Tuhan/ Allah semata)

Tahap Meraga Sukma

Setelah anda dapat mencapai kondisi meditatif yang sangat sangat khusyuk, selanjutnya anda akan memasuki tahap meraga sukma. Ini yang kita tunggu. Tetaplah berkonsentrasi pada pikiran bawah sadar anda, dan niatkan dalam hati bahwa anda akan meraga sukma. Niatkan bahwa anda akan melepaskan sukma dari raga anda. Anda ingin tahu hal hal ghaib, melihat dunia ghaib yang sebelumnya tidak pernah Anda saksikan.

Imajinasikan Tubuh Anda dan Jangan Takut

Setelah berniat dalam hati bahwa anda ingin melakukan raga sukma, imajinasikan diri anda seperti kapas yang sangat ringan, seperti laying-layang yang terbang tinggi. Semakin ringan, dan rasakan sukma anda yang terbang ke atas, dan anda bisa melihat raga fisik anda masih berada di bawah.

Ketika sudah berada pada posisi ini maka cara meraga sukma untuk pemula ini sudah dikatakan hampir berhasil. Ingatlah, apapun yang anda rasakan, tetaplah rileks / santai saja, dan jangan pernah merasa takut. Jika anda sedikit saja merasa ketakutan, hal itu akan mempengaruhi keberhasilan anda dalam melakukan raga sukma. Tentu anda akan gagal untuk menyaksikan alam ghaib.

Cara ini akan sangat mudah jika pada tahap awal anda menguasaii ilmu kebatinan atau ilmu mata batin. Ini ini adalah bekal sebagai cara meraga sukma untuk pemula. Anda ingin mempelajarinya? YUK KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!

Itulah cara meraga sukma untuk pemula yang dapat saya sampaikan semoga membawa manfaat untuk anda. BARAKALLAH.

 

1,234 total views, 12 views today

Incoming search terms:

cara meraga sukma bagi pemula, ramalan kartu tarot menurut tanggal lahir, cara untuk membuka raga untuk pemula, wongalus pengasihan

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :