cara merawat bambu petuk

Cara Merawat Bambu Petuk Berkhodam Agar Energi Tetap Berfungsi

Cara Merawat Bambu Petuk Berkhodam Agar Energi Tetap Berfungsi – Bambu Petuk, salah satu sarana spiritual populer yang bisa mendatangkan kekayaan, kesuksesan dan kerezekian. Sarana ini memang bukanlah sarana yang paling sakti, tapi setidaknya energi di dalamnya bisa membantu membuka aura positif dalam seseorang. Namun tentunya energi di dalamnya bisa bekerja atas izin dan kehendak Allah SWT. Bambu Petuk ada beberapa macam, yakni ada bambu petuk yang berkhodam ada pula yang mengandung energi spiritual.

Namun, energi di dalamnya ini harus dirawat agar tetap berfungsi sampai kapanpun. Baik itu energi khodam ataupun energi spiritual, semua perlu dirawat dengan baik. Nah, bagaimana cara merawat bambu petuk agar awet? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Perlu Anda ketahui bahwa tata cara merawat bambu petuk ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural. Seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.


BACA JUGA :


Cara Merawat Bambu Petuk Berkhodam dan Berenergi

Sebenarnya cukup mudah untuk merawat bambu petuk yang berkhodam. Jika Anda memang sudah punya bambu petuk asli, bambu yang sudah diisi khodam dan energi spiritual maka akan lebih mudah. Cara merawatnya cukup dengan selalu membersihkannya dari berbagai macam kotoran. Simpan juga di tepat yang baik, di tempat khusus yang aman dan tidak lembab.

Hal ini bertujuan agar energinya tetap terjaga. Jangan lupa untuk selalu memberikan atau mengoleskan minyak mistik khusus untuk penguat energi pada bambu petuk. Minyak mistik inilah yang nantinya menjadi asupan bagi khodam yang menungguinya agar energinya tetap terjaga. Hal yang menjadi masalah bagi kebanyakan orang adalah ketika memiliki bambu petuk mereka sama sekali tidak tahu cara menggunakannya atau cara memanfaatkan energinya.

Sebab itulah jika Anda memiliki guru spiritual yang mumpuni, akan lebih mudah bagi Anda memanfaatkan bambu petuk ini juga lebih mudah untuk merawatnya. Perlu Anda ketahui bahwa setiap bambu petuk asli mempunyai cara tersendiri untuk mengakses energinya. Tergantung dari bagaimana dulu energi di dalamnya pring petuk itu diisi atau ditransfer.

Sebab itulah, setiap pakar spiritual punya cara tersendiri untuk membuka akses energinya sehingga tuah maupun khasiatnya bisa dirasakan secara maksimal. Silahkan tanyakan pada Pakar Spiritual yang benar-benar Anda percaya untuk tata cara yang benar menggunakan bambu petuk.

Itulah tata cara merawat bambu petuk yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sarana PRING PETUK ASLI maka silahkan kunjungi website resmi Kang Masrukhan di : www.bambupetuk.com

12 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :