2 Cara Merawat Batu Mani Gajah yang Benar agar Energi Tetap Awet

2 Cara Merawat Batu Mani Gajah yang Benar agar Energi Tetap Awet – Batu Mani Gajah begitu terkenal dengan energi pengasihan yang kuat di dalamnya. Batu ini banyak digunakan untuk membuka aura pengasihan dalam diri seseorang. Tak banyak orang yang bisa memperoleh batu mani gajah dengan mudah, karena batu mani gajah yang asli harus melalui proses yang begitu Panjang. Mulai dari pembentukan secara fisik hingga pengisian energi secara spiritual.

Jika saat ini Anda memiliki batu mani gajah, maka anda harus merawatnya dengan sangat hati hati. Sebab itulah dalam kesempatan ini kami bagikan kepada Anda 2 Cara Merawat Batu Mani Gajah yang Benar. Yuk simak selengkapnya!


BACA JUGA :


2 Cara Merawat Batu Mani Gajah agar Energi Tetap Awet

Pertama, Rendam dengan Air Bunga 7 Rupa

Pertama adalah merendam batu mani gajah kedalam air rendaman bunga 7 rupa. Orang orang pada umumnya percaya bahwa air rendaman bunga ini mampu memberikan pengaruh yang tidak sedikit untuk keindahaan batu akik. Selain itu, pengendapan batu akik didalam sebuah air dapat mengurangi kandungan kimia dari proses treatment sebelumnya. Nah, ketika merendam bacakan doa pengasihan Mani Gajah yang sudah diberikan oleh pakar spiritual yang memberikan batu mani gajah ini kepada Anda.

Kedua, Olesi dengan Minyak Alami

Cara Merawat Batu Mani Gajah yang kedua adalah memanfaatkan minyak alami untuk memperkuat warna dan menjaga keindahaannya. Selain itu juga, meminyaki batu akik (Waxing) juga bermanfaat untuk menjaga khodam atau energi di dalamnya. Jika tanpa khodam, maka eenrgi di dalamnya bisa meningkat dengan proses ini. Pastikan bahwa anda menggunakan bahan minyak alami. Dalam penerapannya, anda dapat mengolesi batu dengan minyak setiap hari sambil menggosoknya dengan bahan-bahan seperti Kain Jeans. Minyak alami ini bisa menggunakan minyak melati, minyak 1000 bunga, minyak cendana, minyak jamas, dll.

Demikian 2 Cara Merawat Kristal Mani Gajah yang Benar agar energi di dalamnya tetap awet terjaga. Semoga bermanfaat dan semoga berkah.

Ingin mendapatkan Batu Mani Gajah Asli dari Kang Masrukhan, kunjungi : www.ManiGajah.Com

12 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :