Cara Merawat Mustika Merah Delima Asli, Energi dan Khodam Tetap Awet

Cara Merawat Mustika Merah Delima Asli, Energi dan Khodam Tetap Awet – Mustika merah delima yang dikenal sebagai sarana keselamatan, keberuntungan, setrta kewibawaan memang harus dijaga energi di dalamnya. Karena jika si pemiliki mustika ini tidak menjaganya dengan baik, maka energi spiritual ataupun khodam yang ada di dalamnya akan hilang. Hilangnya energi dan khodam ini secara otomatis juga menghilangkan khasiat dari mustika ampuh ini.

Nah, sebab itulah bagi anda yang memiliki sarana spiritual ini maka anda wajib menjaga agar khodam dan energinya tetap awet. Salah satu cara merawat mustika merah delima asli akan kami bagikan kepada Anda dalam kesempatan ini. Mari simak selengkapnya.

Perlu Anda ketahui bahwa kami mendapatkan tips merawat merah delima ini dari Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural juga Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

mustika wijaya kusuma


BACA JUGA :


Cara Merawat Mustika Merah Delima Asli

  1. Cara merawat mustika delima yang pertama yaitu simpanlah Mustika Delima dalam kantong kain sebelum Anda menyimpannya ke dalam kotak perhiasan.
  2. Pastikan Anda tidak menumpuk perhiasan satu sama lain dalam satu wadah yang sama dengan tempat Anda menyimpan mustika merah delima ini.
  3. Jika Anda tidak ingin menggunakan kain, gunakanlah kapas atau tissue sebagai lapisan di bawah perhiasan.
  4. Tempatkan Mustika Merah Delima asli di atas lapisan kain mori yang telah Anda letakkan di bagian bawah perhiasan, dan kemudian lapisi Mustika Delima dengan kain mori lagi di atasnya.
  5. Cara merawat mustika merah delima asli yang terakhir yaitu selalu pastikan juga tidak ada dua Mustika Delima yang tersimpan berdampingan karena dapat saling menggores satu sama lain.

Mengapa cara ini penting untuk Anda lakukan? Ada 3 tujuan secara spiritual melakukan hal hal tersebut diatas. Diantaranya yakni :

  1. Memperkuat energi yang terdapat dalam benda pusaka.
  2. Mempercepat proses penyatuan energi dengan khodam (penghuni ghaib).
  3. Menghormati entitas khodam agar tetap bersemayam di dalamnya

Demikian cara mudah merawat mustika merah delima yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mustika merah delima yang asli yang sudah diisi dengan energi spiritual tingkat tinggi. Anda bisa kunjungi website resmi Kang Masrukhan, di : www.MustikaMerahDelima.Com

9 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :