Cara-Mengeluarkan-Tenaga-Dalam

Cara Mudah Mengeluarkan Tenaga Dalam Menurut Islam dengan Asmaul Husna

Cara Mudah Mengeluarkan Tenaga Dalam Menurut Islam dengan Asmaul Husna – Tenaga dalam tentu bukan hal yang asing bagi Anda yang menaruh minat pada bidang supranatural. Biasanya tenaga dalam d-lakukan untuk mengembangkan kemampuan beladiri. Sebab sebenarnya makhluk hidup itu memiliki sifat bawaan yang selalu ingin berkonflik dan mempertahankan diri dari bahaya yang mengancamnya.

Ya, d balik beladiri yang mengandalkan fisik dan raga ini terdapat kekuatan lain yang d-sebut dengan istilah tenaga dalam. Perlu Anda ketahui bahwa tenaga dalam ini tidak berfungsi sebagaimana yang d-kehendaki pemiliknya. Hal yang memicu kegagalan ini karena perasaan marah dan takut.

Batu Akik Bertuah Pagar Ghaib

Sebagian orang mengatakan bahwa tenaga dalam tidak berfungsi karena kurang mampu menyajikan ketenangan sehingga kehendak batin yang merupakan bagian penggerak menjadi kurang berfungsi sebagaimana mestinya.

Dengan kata lain bahwa memanfaatkan tenaga dalam bukanlah semudah itu. Terdapat bahaya belajar tenaga dalam yang perlu Anda ketahui, terlebih bagi yang belum memantapkan hati untuk mempelajari ilmu ini. Jika Anda serius untuk mempelajari ilmu tenaga dalam ini, berikut ini saya sajikan untuk Anda cara mengeluarkan tenaga dalam menurut islam dengan amalan asmaul husna.


BACA JUGA :


Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam

  • Ambil posisi duduk bersila sambil memejamkan mata agar dapat berkonsentrasi.
  • Letakkan kedua tangan d atas lutut sambil posisi telapak tangan menggenggam rileks atau renggang.
  • Luruskan posisi punggung dan kepala lurus menghadap ke depan.
  • Tarik napas dalam-dalam melalui hidung sambil kedua tangan d-gerakkan melingkar ke samping tubuh. Kemudian gerakkan ke atas melewati wajah, lalu gerakkan turun hingga berada d depan dada dengan membentuk kepalan pada tangan kanan dan tangan kiri menopang kepalan tangan kanan. Tahan napas sejenak.
  • Hembuskan napas melalui mulut sambil mengulurkan kedua tangan ke depan, lalu ke samping tubuh, dan kembali ke posisi awal, yaitu tangan kanan d atas lutut dengan rileks.
  • Kemudian dalam proses pernapasan tersebut, bacalah Asmaul Husna “Yaa Qowiyyu Yaa Matiin” yang artinya “Maha Kuat dan Maha Kokoh” berkali-kali seiring dengan gerakan tangan Anda yang semakin cepat.
  • Terus lakukan latihan ini dengan penuh keyakinan bahwa Allah mengizinkan Anda untuk membangkitkan tenaga dalam di dalam tubuh Anda.

Nah jika Anda ingin belajar ilmu ilmu spiritual dan supranatural langsung dengan sang Guru Spiritual & Supranatural, silahkan Anda bisa belajar dengan Kang Masrukhan. Seorang Guru yang biasa mengajarkan ilmu ilmu spiritual kejawen, ilmu supranatural seperti ilmu asmak, ilmu tenaga dalam, ilmu kanuragan, ilmu hikmah, ilmu mata batin dan lain sebagainya. Untuk dapat belajar dengan Kang Masrukhan, silahkan KLIK banner bawah ini! Atau hubungi admin melalui nomor 082223338771 atau 085712999772.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :