cara-membuka-aura-rezeki-yang-tertutup

Cara PALING SEDERHANA Membuka Aura Rezeki yang Tertutup

Cara PALING SEDERHANA Membuka Aura Rezeki yang Tertutup – Banyak sekali orang yang merasa jauh dari rezeki. Padahal namanya sudah “Rizki” tapi kok hidup selalu berlaku kebalikannya? Apakah Anda juga termasuk orang yang demikian?

Tidak sedikit orang yang mengalami kegagalan hidup setelah dia dewasa, kenyataan hidupnya tidak sinkron dengan namanya. Padahal namanya mempunyai arti yang bagus, misalkan saja namanya Rizki dengan harapan ia akan menjadi orang yang penuh dengan keberlimpahan. Namun setelah dia tumbuh dewasa nasibnya tidak sesuai dengan namanya.

Kenapa ya sebenarnya? Tentunya karena banyak faktor yang menyebabkan mengapa orang tersebut nasibnya tidak sesuai dengan namanya. Hal demikian ini pada dasarnya karena orang tersebut tidak menyelaraskan nama dengan kehidupannya.

Lantas bagaimana agar hidup selaras dengan doa yang tersematkan dalam nama sehingga menjadi orang yang selalu berkecukupan? yuk simak cara paling sederhana untuk membuka aura rezeki yang tertutup. Agar selalu hidup berkelimpahan.


BACA JUGA :


Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup

Perlu diingat dulu bahwa aura rezeki bukanlah sebuah hadiah yang datang secara tiba tiba atau suatu hal yang langsung melekat dalam diri manusia sejak lahir hingga akhir hayatnya. Namun semua itu terjadi melalui tahapan-tahapan proses secara alami. Belum ada ceritanya seseorang bisa kaya tanpa melakukan kristalisasi keringat.

Pernah lihat orang yang mudah sekali mendapat kerja, mudah naik jabatan, gaji mudah naik, usaha yang dijalankan menghasilkan untung yang berlimpah? Beruntung banget ya? Terus apa yang mendasarinya, Kang?

  • Pertama, bisa jadi itu hasil dari buah karma baiknya di masa lalu. Entah ternyata suka menolong sesama, tidak punya musuh yang memperoloknya, dan hal-hal baik yang selalu ia tanam.
  • Kedua, karena pola pikirnya yang sangat baik. Keberuntungan bisa datang karena seseorang mensyukuri nikmat yg kita punya, belajar menerima diri sendiri apa adanya (kekurangan maupun kelebihan diri). Biasanya orang yang beruntung cenderung tidak terlalu menggebu mendapatkan rejeki nomplok.
  • Ketiga, perbanyak amal yang tidak nampak di mata orang-orang, melainkan nampak di mata Allah. Misalkan bersedekah di jalan Allah (tanpa mengharapkan imbalan).
  • Terakhir, coba deh belajar law of attraction. Bergaul dengan orang yang positif agar tidak mudah mengeluh. Bergaul dengan orang yang penuh problem bukan tidak mungkin akan menjadikan Anda terkontaminasi dengan aura negatif. Beda lagi kalau kita bisa mentransfer energi positif ke dia yang berenergi negatif.

Namun perlu di pahami juga tidak sedikit orang yang sudah melakukan ikhtiar dan upaya serta kristalisasi keringat namun belum mendapatkan sesuatu yang dinginkannya tersebut. Nah, kalau sudah seperti ini berarti ranahnya sudah ada dalam lingkup spiritual.

Anda bisa mendatangi Guru Spiritual yang Anda yakini untuk membimbing hidup Anda ke arah yang lebih baik. Jika memungkinkan, Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual melalui sarana Tasbih Karomah, hasil tirakat dari Kang Masrukhan. InsyaAllah dengan berkah ilmu di dalamnya, mampu meningkatkan kualitas dan mempermudah hajat-hajat hidup Anda.
Segera hubungi Kang Masrukhan di nomor admin beliau 085712999772/082223338771 untuk mendapatkan sarana ini.

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : [email protected]

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : [email protected]

Untuk respon cepat silahkan Telepon/SMS

Hari & Jam Kerja Call Center kami

Setiap hari Senin-Sabtu, pukul 08:00 – 16.00 WIB. Hari Minggu dan tanggal merah kami libur

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :