Cara Rahasia Doa Yang Dikabulkan oleh Allah Secepatnya

Cara Rahasia : Doa Yang Dikabulkan oleh Allah Secepatnya – Doa adalah ungkapan permintaan kita kepada ALLAH TAALA. Dalam memanjatkan doa, kadang kita menuntut Allah untuk segera mengabulkannya tanpa mempedulikan bagaimana cara kita berdoa. Padahal cara berdoa itu penting dalam menentukan terkabulnya sebuah doa. Memanjatkan doa tidak boleh sembarangan karena kita memintanya kepada Dzat yang Maha Agung dan Maha Suci. Lalu, gimana sih Kang cara doa yang cepat dikabulkan oleh Allah itu?

Ada beberapa cara rahasia doa cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Point point penting inilah yang harus kita perhatikan tatkala kita memanjatkan doa kepada-NYA. Apa sajakah point itu? Ini dia, mari pelajari selengkapnya dalam tulisan saya.

  1. Ihsan

Ihsan artinya sekan-akan kita melihat Allah SWT dan jika tidak mampu berbuat demikian, hendaknya kita yakin bahwasanya Dia melihat kita. Allah adalah dzat yang maha melihat, melihat segala perbuatan manusia bahkan bisa membaca kata hati manusia, pikiran manusia dan batin manusia. Karena itu, kita harus takut berbuat yang tidak baik, yakni perbuatan yang tidak diridhai Allah SWT.

Orang yang ihsan adalah orang yang berhati baik, baik dalam perkataan dan baik pula dalam perbuatan. Segala sesuatunya selalu disertai dengan niat yang baik, sehingga orang ihsan bila berdoa kepada Allah maka selalu merasa dirinya dekat dengan-Nya. Bahkan orang yang ihsan mampu menyampaikan doanya dengan kata kata yang tersusun secara baik.

  1. Khusyu’

Doa yang dikabulkan oleh Allah SWT adalah cara doa yang dilakukan dengan penuh kekhusyu’an. Khusyu’ ialah memusatkan fikiran secara bulat-bulat kepada Allah SWT. Di samping fikiran terpu sat dan tetap ke hadirat Allah semata-mata, kita harus mendengarkan perkataan lisan dan per kataan hati kita dengan seksama serta memperhtikan pula maksud dan tujuannya. Seperti itulah seharusnya seseorang berdoa / meminta. Harus penuh kesungguhan hati bahwa ia benar-benar menginginkan harapan tersebut.

  1. Tunjukkan Ketaqwaan

Orang yang taqwa doanya akan lebih dikabulkan dibanding orang yang kurang bertaqwa. Doa yang dikabulkan oleh-NYA haruslah disertai dengan ketaqwaan karena kita meminta kepada YANG MAHA KUASA. orang yang bertakwa itu selalu tunduk dan patuh terhadap kehendak Allah SWT. Baik kehendaknya itu berupa takdir maupun perintah dan larangan.

Perintah dan larangan selalu dijunjung dan ditaatinya sehingga dengan demikian ia dapat meresapkan kemauan Allah SWT yang haqiqi yang harus berlaku atas segala hamba-Nya.

  1. Penuh Keyakinan, Tidak Pernah Bosan

Doa yang cepat dikabulkan Allah adalah doa yang dipanjatkan penuh keyakinan. Kita berdoa tidak boleh mengenal bosan dan jemu atau kandas di tengah jalan. Kita berdoa bukan hanya sekali atau dua kali saja, tapi berulang-ulang. Mungkin doa yang kita lakukan sekali belum bisa dikabulkan, tapi mungkin jika anda ulangi dan terus diulangi maka lama lama ALLAH akan mengabulkannya. Ingat, jangan pernah bosan.

  1. Berjihad

Doa yang dikabulkan Allah adalah doa yang disertai kerja keras. Itulah arti berjihad dalam hal ini. berjihad di sini adalah kerja keras memeras keringat dan membanting tulang untuk mendapatkan sesuatu. Intinya, kita hars punya semangat yang berapi-api, upaya dan ikhtiar tak kenal menyerah demi mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.

  1. Biasa Berdzikir

Orang yang biasa berdzikir doanya lebih mudah dikabulkan oleh-NYA dibanding yang tidak. Berdzikir artinya mengingat Allah, ingat dalam lisannya, hati, pikiran, detak jantung dan aliran darahnya. Setiap saat ia selalu menyebut asma ALLAH yang agung.

Itulah cara rahasia doa yang di kabulkan oleh ALLAH. Jika selama ini anda berdoa dan tak kunjung dikabulkan, maka bisa jadi anda salah dalam berdoa atau belum yakin dalam memanjatkan doa.

Apabila anda ingin berdzikir dengan penuh kekhusyu’an, anda harus memiliki sebuah energi spiritual tinggi. Energi ini senantiasa ada jika anda terus melakukannya setiap saat. Saya punya sebuah saran, jika anda menghendaki doa penuh karomah yang mudah dikabulkan, silahkan anda lengkapi dzikir anda dengan sarana TASBIH KAROMAH. Sebuah Tasbih yang mengandung 99 Asma Allah sehingga energinya lebih tinggi jika anda gunakan sebagai sarana spiritual membantu mengabulkan segala hajat.

DAPATKAN DISINI!

 

903 total views, 8 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :