Ciri-ciri Kekasih Dipelet Selingkuhannya, Anda Wajib Tahu!

Ciri-ciri Kekasih Dipelet Selingkuhannya, Anda Wajib Tahu! –  Perselingkuhan memang bukan hal yang baik, namun tentu hal tersebut terjadi karena suatu sebab. Jika hal tersebut terjadi pada diri Anda dan kekasih, Anda bisa coba introspeksi diri mungkin ada yang salah pada diri Anda. Selain itu, bisa juga karena kekasih tidak lagi mencintai Anda.

Namun terkadang dalam suatu hubungan terjadi perselingkuhan padahal hubungan terasa baik-baik saja, lalu tiba-tiba kekasih selingkuh padahal Anda begitu tahu dia bukan tipikal peselingkuh. Belum lagi jika kekasih Anda seperti tergila-gila secara tiba-tiba dengan pria tersebut. Jika hal tersebut terjadi, Anda bisa curiga kekasih Anda dipelet selingkuhannya. Cobalah amati perilaku kekasih Anda untuk mengetahui apakah kekasih Anda dipelet.

Ciri-ciri Dipelet :

  1. Kekasih terlihat gelisah terus menerus
  2. Selalu merasa tidak tenang dan hatinya terlihat sangat sedih. Padahal, sebenarnya tidak ada hal berat yang harus dikhawatirkan
  3. Sering mengalami sakit kepala. Terutama ketika memasuki waktu maghrib, jam 10, dan ketika bangun tidur
  4. Sering mengalami gangguan-gangguan aneh saat tidur.
  5. Terbangun di tengah malam, terutama dari mulai pukul 10 sampai 1 dini hari
  6. Sering mengigau hingga tidur berjalan
  7. Munculnya stres yang tidak menentu sebabnya
  8. Suka mengurung diri di dalam kamar, padahal tidak ada masalah sebelumnya
  9. Nafsu makan menurun drastis
  10. Mengaku selalu terbayang-bayang pria yang memeletnya
  11. Mengaku merasakan rindu yang tak tertahankan pada pria tersebut

Jika kekasih atau istri Anda mengaku mengalami ciri-ciri dipelet tersebut atau terlihat dari pengamatan Anda, maka bisa jadi kekasih Anda memang dipelet oleh selingkuhannya. Anda sebagai kekasih tidak boleh menghakimi kekasih Anda, karena hal tersebut diluar kendali kekasih Anda. Namun hal yang harus Anda lakukan adalah menyembuhkan kekasih Anda. 

Demikian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat. Cara mengobati orang yang terkena pelet bisa dilakukan dengan KLIK DISINI !

505 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :